20 Ribu Massa akan Hadiri Deklarasi Pasangan Viktor-Josef di Ende

20 Ribu Massa akan Hadiri Deklarasi Pasangan Viktor-Josef di Ende

ENDE partai pengusung pasangan Viktor Bungtilu Lasikodat – Josef A.Nae Soe (Viktor-Josef) di Kabupaten Ende akan hadirkan 20 ribu masa pada saat pasangan itu melangsungkan deklarasi pada 29 Januari 2018 mendatang. Mereka juga berkomitmen untuk memenangkan pasangan ini Kabupaten Ende. Dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan, Rabu 3 Januari 2017 keempat partai koalisi pendukung pasangan Viktor – Josef yakni Partai Nasdem, Golkar, Hanura dan PPP menyatakan komitmennya untuk menyukseskan deklarasi.
Ketua Partai NasDem Kabupatenb Ende, Ericos Emanuel Rede pada kesempatan itu mengajak segenap kader partai dan partai koalisi untuk menyatukan tekat dan perjuangan untuk memenangkan pasangan tersebut pada suksesi kepemimpinan di NTT.
“Saya mengajak segenap kader Partai NasDem dan kader partai koalisi di Kabupaten Ende untuk berkomitmen satu dan sama untuk memenangkan Victory – Joss,” ujar Rede.
Ia mengatakan, dengan memiliki komitmen dan tekad yang sama, dirinya yakin perjuangan untuk memenangkan suksesi kepemimpinan Gubernur NTT tahun 2018 bisa tercapai. Ia menambahkan, dalam deklarasi nanti koalisi partai akan menghadirkan masa pendukung sebanyak 20 ribu, belum termasuk massa dari Kabupaten Ngada dan Kabupaten Nagekeo.
Ia sangat yakin massa akan membeludak dan memenuhi Lapangan Pancasila Ende, lokasi dekalrasi pasangan tersebut.
” Yang terpenting saat ini kita prioritaskan pada penyusunan program dan strategi sekaligus pemantapan kerja tim di lapangan. Intinya setelah agenda Rakordasus Partai NasDem yang akan diselenggarakan pada tanggal 6 Januari akan kita fokus bahas strategi pemenangan dan komitmen kader partai serta organisasi sayap partai untuk siap bekerja memenangkan Victory – Joss,” ujar Erik Rede. Ketua PPP Kabupaten Ende Kifli Bambang dalam arahannya mengatakan, kesiapan partai dan kader partainya untuk membangun kebersamaan dan memenangkan Victory – Joss.
Sementara Ketua Partai Hati Nurani Rakyat Kabupaten Ende, Tibertius Didimus Toki, juga mengatakan Partai Hanura sebagai partai yang memiliki hati nurani tentunya memiliki komitmen yang sama untuk memenangkan Victory -Joss.
“Partai Hanura secara struktur kepartaian tetap melakukan komunikasi dengan DPD I, tetapi untuk kerja-kerja di lapangan kita tetap melakukan komunikasi dengan jajaran pengurus di tingkat ranting untuk terus melakukan sosialisasi pasangan ini di akar rumput. Kita sangat yakin Victory -Joss akan keluar sebagai pemenang di Bumi Kelimutu pada suksesi gubernur tahun 2018,” tegas Didimus Toki.
Sementara itu, Wakil Ketua Partai Golkar Kabupaten Ende, Maria Margaretha Sigasare, menuturkan, koalisi bersama partai pengusung Victory -Joss adalah sebuah anugerah besar.
Menurut dia, pasangan ini sangat pantas dan layak memimpin NTT lima tahun mendatang. “Partai Golkar di Kabupaten Ende sudah melakukan rapat koordinasi internal dan sudah ada keputusannya. Partai Golkar Kabupaten Ende sudah sangat siap dalam menghadapi dua hajatan penting di tahun 2018 ini. Dan komitmen partai sudah sangat jelas untuk memenangkan Viktor – Josef-,” tegasnya.
Rapat pembentukan tim koalisi bersama dipimpin oleh salah satu kader Partai NasDem Kabupaten Ende, Oktavianus Moa Mesi ini sepakat memilih Ketua Partai NasDem Kabupaten Ende, Ericos Emanuel Rede sebagai Ketua Tim Koalisi Partai tingkat kabupaten. Komposisi ini dibantu dengan tiga wakil ketua tim yang berasal dari masing-masing partai koalisi.
Berikut struktur Tim Pemenangan Pasangan Viktor – Josef Tingkat Kabupaten Ende :Ketua : Ericos Emanuel Rede (Partai NasDem), Wakil Ketua I : Maria Margvaretha Sigasare (Partai Golkar), Wakil Ketua II : Tibertius Didimus Toki (Partai Hanura), Wakil Ketua III : Kifly Bambang N.S (Ketua PPP), Sekertaris : Avelianus Minggu dan Bendahara : Martinus Ndate. ♦ flobamora.net

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.