3 Posisi Seks yang Cocok Dicoba di Tahun Baru 2018

3 Posisi Seks yang Cocok Dicoba di Tahun Baru 2018

Posisi seks bisa menjadi salah satu resolusi seks 2018 yang mungkin ingin Anda ubah. Jika selama 2017 ini, Anda merasa bosan dengan posisi seks yang sama. Di Tahun Baru 2018, Anda bisa melakukan posisi seks yang berbeda. Adanya variasi posisi seks bisa membuat Anda dan pasangan makin bergairah. Anda dan pasangan pun bisa mencapai orgasme dengan mudah.
Nirvana : Posisi seks ini mirip misionaris. Yang berbeda, posisi seks ini memungkinkan rangsangan klitoris secara langsung, ditulis dari Elite Daily, Minggu 31 Desember 2017.
Pinwheel : Posisi seks yang bisa dicoba di Tahun Baru 2018. (Sumber thestar.com.my)
Posisi seks ini menempatkan pasangan untuk saling berhadapan. Trik ini membuat pasangan pria bisa memberikan rangsangan langsung ke klitoris.
Penetrasi pun bisa dilakukan sambil saling bertatapan. Tak hanya memberikan stimulasi tambahan, posisi seks ini juga menciptakan keintiman yang lebih.
Straddle sideways : Posisi seks ini seperti cowgirl terbalik (reverse cowgirl). Straddle sideways membuat penetrasi jauh ke dalam. Kecepatan dan tekanan saat penetrasi bisa dikontrol sesuai keinginan. ♦ Liputan6.com

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.