45 Tim Futsal, bertanding futsal rebut Piala Dandim CUP I

45 Tim Futsal, bertanding futsal rebut Piala Dandim CUP I

DALAM rangka memeriahkan HUT Kodim 1627/Rote Ndao ke-4 yang jatuh pada 16 Maret 2019, Kodim 1627/Rote Ndao menggelar Open Turnamen futsal “Dandim Cup I ” memperebutkan piala tetap dan piala bergilir Dandim 1627/Rote Ndao tahun 2019 untuk umum yang digelar di lapangan Futsal Kodim 1627 Rote Ndao.
Kegiatan itu dibuka secara resmi oleh Dandim 1627/Rote Ndao Letkol (Kav) Andriyan Wahyu Dwi Atmoko. Dengan ditandai tendangan tendangan bola pertama oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah diawali tendangan Bupati Rote Ndao, Paulina Haning Bullu, SE, diikuti oleh Kejaksaan Negeri Rote Ndao, Edi Hartoyo, SH. MH, Kapolres Rote Ndao AKBP Bambang Ariwibowo, Sik. M. Si, Wakil Bupati Rote Ndao, Stefanus Saek, M. Si. Sekertaris Daerah Kabupaten Rote Ndao, Jonas M Selly, MM.
Sebanyak 45 tim berasal dari 10 Kecamatan diwilayah Kabupaten Rote Ndao ikut ambil bagian dalam turnamen yang digelar hingga Jumat 16 Maret hingga 6 April 2019, Total hadiah mencapai Rp 12. 000. 000., ditambah dengan tropi kepada Pemenang, Top Score dan pemain terbaik.
Dandim 1627/Rote Ndao Letkol (Kav) Andriyan Wahyu Dwi Atmoko mengatakan, dalam pelaksanaan turnamen agar setiap peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas pertandingan.
“Sehingga melalui pertandingan ini bisa menampilkan yang terbaik, dengan kemampuan yang dimiliki. Utamakan faktor keamanan, agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, ” kata dia dalam sambutannya.
Dandim juga berjanji akan melakukan pembinaan kepada para juara. Sehingga, mampu memberikan kontribusi dalam bidang olahraga dan menyumbang atlet di Wilayah Pulau Terselatan NKRI
Dandim 1627/Rote Ndao Letkol (Kav) Andriyan Wahyu Dwi Atmoko mengapresiasi turnamen yang diselenggarakan oleh Jajaran Kodim 1627/Rote Ndao. “kegiatan ini kami gelar agar bisa menjaring pemain berbakat dari para pelajar ini juga bisa menyalurkan bakat untuk mempersiapkan diri ke even yang lebih tinggi, ” ujarnya kepada awak media.
Diharapkan, turnamen itu agar bisa dilaksanakan setiap tahun, sehingga masyarakat bisa berolahraga terutama generasi muda agar tetap bersemangat untuk terus latihan.
“Kita akan usulkan agar turnamen ini bisa digelar secara rutin setiap tahun. Kegiatan ini juga mengajak para pelajar dan masyarakat umum agar menjauhi narkoba dengan mengutamakan prestasi di bidang olahraga, ” sebutnya.
Hadir Kejaksaan Negeri Rote Ndao, Edi Hartoyo, SH. MH, Kapolres Rote Ndao AKBP Bambang Ariwibowo. Sik. M. Si, Bupati Rote Ndao, Paulina Haning Bullu, SE, Wakil Bupati Rote Ndao, Stefanus Saek, M. Si. Sekertaris Daerah Kabupaten Rote Ndao, Jonas M Selly, MM, dan sejumlah Kepala OPD Setda Kabupaten Rote Ndao. Pantaun media ini Pembukaan kegiatan ini pula ditandai dengan pertandingan pertama antara Asonta melawan Barca B dengan Skor 2-0. ♦ ido

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.