60 Tahun NTT 2018

60 Tahun NTT 2018

HUT ke 60 Provinsi Nusa Tenggara Timur kali ini diperingati dan dirayakan sebagai hari kesadaran tentang pentingnya Melestarikan Alam dan Seni Budaya NTT yang sangat indah, majemuk, dan berwarna, untuk kemudian terus digali dan dijadikan inspirasi dalam pembangunan daerah.
Seni Budaya dan nilai-nilai lokal di masa lalu itu dihimpun, diracik, dan dipadukan denga semangat masa kini, kemudian dijadikan kekuatan berharga dalam memproyeksikan masa depan oleh generasi pendahulu dan generasi muda, sebagai pemegang tongkat estafet kepulauan ini.
Artinya : Melalui peringatan dan perayaan ini, kita sedang membangun ‘Jembatan kesadaran antara masa lalu dan masa depan sehingga keduanya saling terhubung sebagai suatu jaringan yang utuh’ di masa sekarang untuk mewujudkan Visi besar #NTTBangkitNTTSejahtera.

Informasi HUT NTT 2018
Momentum HUT ke 60 Provinsi Nusa Tenggara Timur 2018 dengan program unggulan Pariwisata, Revolusi Hijau (Tanaman Ajaib Kelor), dan Revolusi Biru, diawali dengan sebuah Imajinasi Kreatif dari GO NTTnesia untuk membangun ekspetasi dunia melalui konsep Event Experience dengan branding HUT Festival.
HUT ke 60 Provinsi Nusa Tenggara Timur ini akan dikemas dan dikolaborasikan dengan teknologi dan inovatif kreatif pertunjukan, yang menampilkan, menceritakan, dan mengeksplor seluruh keunikan alam dan seni budaya NTT pada sebuah panggung pertunjukan, menyelenggarakan sebuah event Fun Run bertajuk KeloRun, serta melakukan gerakan dan aksi kreatif peduli NTT bersih dan bebas sampah dalam mendukung program Revolusi Hijau dan Revolusi Biru. ♦ kawalkebangkitanntt.co.id

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.