Anggota DPRD Ende Dapil 1 Kunker Di Kecamatan Ende Tengah

Anggota DPRD Ende Dapil 1 Kunker Di Kecamatan Ende Tengah

SEMBILAN Anggota DPRD Kabupaten Ende dari daerah pemiihan Ende 1 melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi di Kecamatan Ende Tengah Senin, 2 September 2019.
Hadir dalam kunjungan kerja Camat Ende Tengah, para lurah, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya Camat Ende Tengah Emanuel Taji menyampaikan profisiat dan selamat kepada kesembilan Anggota DPRD Kabupaten Ende dari dapil 1 yang baru dilantik dan terimakasih karena sudah melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Ende Tengah.
Emanuel Taji juga menyampaikan bahwa dalam kunjungan kerja kali ini, semoga anggota DPRD yang baru dilantik berapa hari yang lalu bisa membantu masyarakat dalam kerja-kerja selanjutnya dan mampu menjembatani aspirasi yang masyarakat sampaikan.
Sembilan anggota DPRD Kabupaten Ende yang melakukan kunjungan kerja antara lain :
1. Maria Margareta Siga Sare, SE.
2. Yulius Cesar Nonga,SE
3. Sabri Indra Dewa, SE.
4. Mohhamad Orba Kamu Ima,SE
5. Fadlin Delly
6. Chairul Anwar
7. Hironimus Irwan Kila Pelo,SE
8. Emanuel Minggu,S.Kom
9. Yohanes Marinus Kota
Dalam kunjungan kerja di Kecamatan Ende Tengah anggota DPRD dari Partai Golkar Maria Margareta Siga Sare dalam kesempatan itu mengatakan, “Kunjungan kerja ini merupakan representasi dari kerja tugas serta tanggung jawab sebagai anggota DPRD untuk melakukan penyerapan aspirasi dari masyarakat.”
Untuk itu sebagai anggota DPRD yang terpilih dari daerah pemilihan Dapil Ende 1, saya akan berusaha dengan cara dan kemampuan saya untuk bersama-sama dengan masyarakat dalam melakukan kerja sesuai fungsi dan tanggung jawab saya sebagai anggota DPRD, ujarnya.
Sementara itu anggota DPRD dari Partai PSI Emanuel Minggu saat diwawancara menjawab atas keluhan masyarakat Kelurahan Paupire RW 03 RT 03 terkait keluhan setapak yang saat ini sudah rusak berat dirinya meminta kepada lurah dalam musawarah dusun (Musdus) untuk mengusulkan sehingga tahun depan bisa dianggarkan. “Untuk keluhan masyarakat Kelurahan Paupire harus diusulkan melalui Musdus sehingga menjadi prioritas dan kita bantu kawal.”
Emanuel juga menyampaikan terimakasih banyak kepada masyarakat daerah pemilihan Ende 1 yang sudah mendukung sehingga dirinya dilantik dan menjadi anggota DPRD dan saya meminta dukungan dan kerja sama dari masyarakat serta semau kalangan untuk memajukan Ende kedepan. ♦ radarntt.co

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.