Anwar Pua Geno: Viktor Laiskodat Sangat Memahami Kebutuhan Rakyat NTT

Anwar Pua Geno: Viktor Laiskodat Sangat Memahami Kebutuhan Rakyat NTT

KETUA DPRD Nusa Tenggara Timur (NTT) Anwar Pua Geno saat ditemui awak media usai Rapat Paripurna Istimewa DPRD NTT mengapresiasi pernytaan pidato Gubernur yang baru dilantik belum lama ini.

“Kami Mengapresiasi Pidato perdana Gubernur NTT, Victor Bungtilu Laiskodath, sebab, arahnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat NTT lima tahun ke depan.

Pak Viktor sangat memahami kebutuhan masyarakat NTT. Ia ingin agar segala tugas langsung dikerjakan, agar segala persolan di NTT segera teratasi.” tutur Pua Geno.

Pidato yang disampaikan oleh Gubernur Victor, kata Pua Geno itu sangat paham terhadap persoalan yang terjadi didaerah ini, sehingga dalam menyampaikan pidatonya tidak terikat pada teks. “Kita lihat, pidato yang disampaikan tadi tidak terikat dalam teks, ini berarti menggambarkan bahwa Gubernur NTT sangat paham persoalan,” ujarnya.

Selai itu kata Calon anggota DPR RI ini, pak Victor ingin sesuatu itu langsung dikerjakan, mungkin karena memang latar belakang pak Viktor dari pengusaha, loyer politisi di tingkat nasional, sehingga semuanya sudah tergambar dalam pidatonya, dan apa yang mau dikerjakan selama 5 tahun kedepan sudah direncanakan secara baik. ♦ radarntt.com

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.