Aplikasi Ojek Lokal Telah hadir di Flores

Aplikasi Ojek Lokal Telah hadir di Flores

SEIRING dengan perkembangan zaman dan semakin majunya teknologi informasi, maka kami putera daerah Nusa Tenggara Timur menghadirkan FLOJEK (FLORES OJEK-KURIR) di tengah masyarakat yang tidak bisa lepas dari penggunaan smartphone.
Apa itu FLOJEK? FLOJEK merupakan media untuk jasa layanan transportasi, ekspedisi, kurir, makanan, penjualan komoditas lokal NTT, News (Berita), TV Online. Sehingga masyarakat pengguna jasa lebih lebih mudah dan praktis memesan layanan jasa tanpa harus keluar rumah atau kantor. Kami hadir untuk bekerja sama dengan usaha kuliner di Nusa Tenggara Timur, sehingga diharapkan banyak konsumen banyak mengetahui keberagaman kuliner di NTT dan mempermudah pemilik usaha mengembangkan usaha kulinernya.
Selain itu kami akan selalu mengembangkan layanan FLOJEK karena FLOJEK adalah aplikasi buatan putera daerah NTT. Untuk saran dan kritik, anda dapat menghubungi kami.
Tunggu apalagi, ayo segera download di Playstore dan gunakan layanan kami dan buktikan pelayanan kami adalah pelayanan yang terbaik. Aplikasi fitur terlengkap : transportasi (naik motor, naik pick up, naik mobil, kurir), menu makanan, news/berita (www.fortiternews.com media anak muda NTT), dan lapak (jual komoditas NTT).
FLOJEK (FLORES OJEK-KURIR) adalah aplikasi ojek kurir asli karya putera NTT. Aplikasi ini dihadirkan untuk masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur agar dapat bersaing dan menciptakan lapangan kerja dan memberikan pelayanan transportasi yang modern di NTT sehingga para pelaku usaha kecil dan menengah serta masyarakat umum bersama-sama menggunakan atau merasakan aplikasi FLOJEK (FLORES OJEK-KURIR). Aplikasi ini diberi nama FLOJEK (FLORES OJEK-KURIR) karena dua anak muda NTT yakni Yohanis Ericktus asal Flores (Kabupaten Sikka) dan Frids Wawo Lado (Kabupaten Ngada) menjadi pengembang yang memiliki visi dan misi untuk memajukan Provinsi Nusa Tenggara Timur bersama sang pencipta aplikasi asal Situbondo (jawa Timur) Andreas Eko Darmawan yang lewat ide cerdas nan briliant membagikan ilmu pengetahuan yang dimilikinya bagi anak muda NTT. ♦ web /medsos

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.