Untuk Bandara, Bupati Ende Lobi Jokowi

Untuk Bandara, Bupati Ende Lobi Jokowi

 

LOBIH bupati Ende Djafar Achmad ke bapak Presiden Jokowi untuk pengembangan bandara Ende guna menunjang pariwisata kabupaten Ende akhirnya terjawab.
Tahun ini perluasan area parkir bandara, saat ini dalam tahap pengerjaan, di tahun 2021 pembangunan gedung terminal dua lantai dengan konstruksi moderen dilengkapi tangga listrik (eskalator), total anggaran pembangunan gedung terminal baru tersebut mencapai 48 miliar rupiah dari kementerian perhubungan RI.
Masih soal Bandara Aeroboesman Ende, akibat bermain layangan di pantai Bita Beach Ende Timur sangat beresiko dan mengganggu keselamatan penerbangan bandar udara H. Hasan Aroeboesman Ende.
Menurut info yang beredar, kemarin 28 Agustus 2020, maskapai Wings Air harus putar dua kali, karena gagal landing awal, banyak anak – anak yang bermain layangan di ujung timur bandara, tepatnya di Bita Beach.
Jika info tersebut benar, diharapkan kepada bapak Camat Ende timur, lurah dan pemerintah wilayah setempat harus tegas, pasang rambu peringatan di ujung timur bandara. ♦ akun ende caption

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.