Bank NTT MoU dengan Politeknik Pertanian Negri Kupang

Bank NTT MoU dengan Politeknik Pertanian Negri Kupang

KERJASAMA Bank NTT dengan Politeknik Pertanian Negeri Kupang dalam rangka bersinergi tertuang dalam Perjanjian Kerja Sama tentang Co-Branding Kartu ATM/Debit Sekaligus Kartu Mahasiswa.
Penandatanganan PKS berlangsung Senin 10 Februari 2020 di Aula Politani Kupang oleh Direktur Pemasaran Dana Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho dan Direktur Politani Negri Kupang Ir. Thomas Lapenangga, MS.
Direktur Politani dalam sambutannya menyampaikan kiranya kerjasama dengan Bank NTT tidak sampai disini saja, tapi ada keberlanjutan khususnya untuk Mahasiswa setelah wisuda nanti, demikian pula Direktur Pemasaran Dana menanggapi dengan menyampaikan akan ada beberapa program Bank NTT berkaitan dengan lahan Pertanian Politani seluas kurang lebih 30ha yang sudah ditinjau sebelumnya.
Dalam acara penandatanganan PKS diatas, hadir pula Kepala Divisi Dana, Pemimpin Cabang Khusus, Kepala Kantor Kas Politani dan Para Pejabat Struktural Kantor Pusat Bank NTT, juga hadir Wakil Direktur 2 dan Kepala Fakultas Politani Negri Kupang.
Direktur Pemasaran Dana dan rombongan setelah acara penandatanganan PKS melanjutkan kunjungan ke Bank NTT Kantor Kas Politani.
Pimpinan Bank NTT pada Kamis 6 Februari 2020 Road show Komisaris Utama dan Direktur Utama Bank NTT untuk Perkenalan dan Penawaran Kerjasama dengan 2 lembaga keuangan yaitu PT. SMI Persero (Sarana Multi Infrastruktur) diterima oleh Direktur Darwin Trisna Djajawinata dan Relationship Manager Astri Saraswati Gautama, bertempat di Gedung PT. SMI Jakarta Pusat.
Selanjutnya dengan PT. Bank ICBC Indonesia bersama Komisaris Independen H. Yunno Kusumo, Head of Corporate Banking II Frank Halim, Deputy Head Global Markets Department Eko Teguh Priyanto, Financial Institution Shirley Tedjawinata, di ICBC Tower Lantai 33 Jakarta Pusat.
Berbagai program kerjasama baik Pembiayaan, Pinjaman dan Investasi disampaikan oleh Pihak Bank NTT dan Bank NTT siap menjadi promotor atau agen untuk para investor dari luar NTT dan luar negeri untuk Pembangunan NTT.
Kerjasama oleh Bank NTT dan Bank Artha Graha International dengan mengadakan Diskusi Bersama Program Asset Yang Diambil Alih (AYDA), pada Kamis 6 Februari 2020 di Gedung Artha Graha.
Tim Bank NTT dihadiri Direktur Pemasaran Kredit, Direktur Umum, masing-masing bersama Jajaran dan staff.
Staf Presiden Bidang Ekonomi Bapak Arif Budimanta memberi respon positif atas presentasi Direktur Utama Bank NTT tentang “Mewujudkan Masyarakat NTT Melalui Skema KUR” berbasis online system.
Beliau menambahkan beberapa masukan untuk Rencana Bisnis Bank NTT ke depan, sehingga lebih mendorong Bank NTT ke marwah BPD sesungguhnya yaitu sebagai Bank Pembangunan Daerah, melalui sistem yang terintegrasi. Pertemuan Direktur Utama Bank NTT dengan Staf Presiden Bidang Ekonomi dan Asisten Bapak Jerry Marmen ini bertempat di Jakarta pada Rabu 5 Februari 2020. ♦ humas bpd ntt

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.