BNNK Rote Ndao, Beri Pemahaman Narkoba Bagi Murid SD Negeri Ufa

BNNK Rote Ndao, Beri Pemahaman Narkoba Bagi Murid SD Negeri Ufa

DALAM rangka menjaga dan melindungi generasi muda dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, bertempat dipelataran SD Negeri Ufa Selasa,29 Januari 2019 BNNK Rote Ndao Memotivasi Siswa SD Negeri Ufa melalui momentum Penyuluhan pencegahan dini bahaya narkoba yang dihadiri Guru,Siswa SD Negeri Ufa Rote Timur.
Tim Penyuluh BNNK Rote Ndao melakukan pemutaran film Adit Sopo Jarwo dan Kaptein BeNN tentang bahaya narkoba dan cara pencegahannya serta edukasi tentang pengertian narkoba, jenis, dampak dan upaya pencegannya di lingkungan sekolah. Hasil dari kegiatan penyuluhan tersebut peserta mengikuti kegiatan dengan baik dan antusias pada saat pemutaran film dan penjelasan mengenai narkoba, jenis, dampak dan upaya pencegahanya di lingkungan sekolah.
Dan pada kesempatan tersebut Kasubag Umum BNNK Rote Ndao, Jodian A. Suki mewakili Kepala BNNK Rote Ndao mengharapkan kepada siswa siswi SD Negeri Ufa Rote Timur sebagai generasi penerus bangsa dapat menjaga diri dengan baik dengan menolak bahaya penyahgunaan narkoba agar dapat meraih cita-cita dengan baik sebab Daerah ufa ini merupakan tempat melahirkan banyak pemimpin di Kabupaten Rote Ndao yang perlu di contohi.
Dan pada kesempatan tersebut hadir juga Pengawas Sekolah TK dan SD wilayah Rote Timur , Kornelius Teluain, S.Pd.
Dalam kegiatan penyuluhan narkoba oleh BNNK Rote Ndao ini merupakan suatu upaya positif yang telah menjangkau wilayah Ufa terkususnya SD Negeri Ufa yang meskipun terpencil dan jauh untuk menyelamatkan siswa sebagai generasi muda dari bahaya narkoba melalui penyuluhan.
kepala sekolah SD Negeri Ufa, Yosepus Penu, S.Pd beri apresiasi kepada pihak BNN dengan digelarnya penyuluhan bahaya narkoba bermanfaat untuk menyelamatkan siswa-siswi SD Negeri ufa Rote Timur dari bahaya narkoba.
Dikatakanya, pihak sekolah memberikan dukungan doa kepada pihak BNNK Rote Ndao agar selalu melakukan kegiatan penyuluhan bahaya narkoba sehingga generasi muda bebas dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. ♦ ido

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.