Buka Turnamen Teratai Cup 2019, Bupati Ende: Ini Bukti Brimob Dekat dengan Rakyat

Buka Turnamen Teratai Cup 2019, Bupati Ende: Ini Bukti Brimob Dekat dengan Rakyat

BUPATI Ende H. Djafar H. Achmad membuka turnamen bola voli Teratai Cup 2019 di Lapangan Mako Brimob Sub Den Pelopor B, Sabtu 9 November 2019 sore.
Upacara dalam rangka HUT Brimob ke-74 tersebut dihadiri sejumlah pejabat Forum Komunikasi dan Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Ende.
Bupati Djafar menuturkan, Satuan Brimob Ende telah menggelar turnamen bola voli secara berturut-turut beberapa tahun belakangan.
Dengan turnamen ini, kata Djafar, merupakan bentuk kedekatan Brimob terhadap masyarakat. Rakyat tidak lagi merasa segan dan takut terhadap satuan tersebut, justru sebaliknya.
“Kalau kita amati bahwa turnamen ini bukan hanya sekedar untuk mendapatkan prestasi. Tetapi sebagai bentuk dan bukti Brimob dekat dengan rakyat,” tutur Djafar di awal sambutan.
Kondisi ini, kata dia, sebagai bukti keberhasilan perubahan pola pendekatan yang dilakukan Brimob kepada masyarakat. Sebab, Brimob hadir dari rakyat, untuk rakyat dan selalu bersama rakyat.
“Jadi, diharapkan untuk tetap menjaga keharmonisan terhadap rakyat. Sebagai pemerintah tentu kami juga berharap agar daerah ini tetap aman dan tenteram,” tutur dia.
Pada sisi lain, Djafar juga berpesan kepada seluruh tim yang akan berlaga pada turnamen kali ini.
Ia berharap agar masing-masing tim tetap menjaga sportivitas dan juga menjaga nama baik daerah Kabupaten Ende.
Selain itu, diharapkan tetap menjalin hubungan yang baik dengan penuh rasa persaudaraan dan kekeluargaan.
Untuk diketahui, turnamen kali ini dikuti 14 tim baik putra maupun putri.
Panitia menginformasikan bahwa turnamen tersebut sebagai ajang silaturahmi dalam rangka memeriahkan HUT Brimob yang ke-74. ♦ voxntt.com

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.