Bupati Ende Resmikan Air Bersih di Tanazozo

Bupati Ende Resmikan Air Bersih di Tanazozo

PULUHAN tahun Warga Desa Tanazozo Kecamatan Nengapanda mengalami Kesulitan Air Bersih namun Persoalan tersebut saat ini sudah terjawab dengan di Resmikan ya Pemanfaatan Air Bersih oleh Bupati Ende Sabtu 4 Januari 2020.
Bupati Ende H. Djafar H. Achmad mengatakan dengan di Resmikanya Pemanfaatan Air Bersih tersebut perlahan persoalan Kesulitan Air Bersih yang selama ini di keluhkan oleh Warga Desa Tanazozo kecamatan Nangapanda mulai teratasi. Sebagai Bupati saya sangat bahagia ketika melihat Masyarakatnya bahagia karena memang persoalan air bersih sudah di keluhkan oleh Warga Desa Tanazozo bertahun-tahun.
Kebutuhan akan Air memang masih di keluhkan oleh warga di kecamatan lain oleh karena itu dirinya berharap Agar Masyarakat mendukung kegiatan yang sifatnya Pro Rakyat tersebut. “Saya berharap Masyarakat Desa Tanazozo bisa menjaga dan merawat Jaringan Air yang sudah ada sehingga bisa memenuhi Kebutuhan akan Air bersih bagi semua Warga dalam waktu lama “tegas Djafar. Memenuhi kebutuhan Masyarakat merupakan Tugas dari Pemerintah tetapi mesti di barengi dengan dukungan dari Masyarakat sehingga Program bisa berjalan sesuai dengan apa yang di Harapkan.
Sementara Camat Nangapanda Oktavianus Rua Putra menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Bupati Ende karena melalui Program Pamsimas bisa menjawapi kebutuhan masyarakat Desa Tanazozo yang selama ini sangat kesulitan air bersih.
Sarana air bersih adalah salah satu indikator menuju desa mandiri sehingga harapannya desa Uzuzozo bisa menjadi salah satu desa mandiri nantinya kata Oktavianus. Sebagai pimpinan wilayah di kecamatan pihaknya sangat mengharapkan Agar program air bersih bisa masuk di desa- desa lain di kecamatan Nangapanda umumnya. ♦ suaranusabunga.com/dedi wolo

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.