Bupati Paulina : Kota Ba’a Harus Bersih dari Selingku dan Korupsi

Bupati Paulina : Kota Ba’a Harus Bersih dari Selingku dan Korupsi

KABUPATEN Rote Ndao ibu kotanya adalah Ba’a. Maka Kota itu kota yang bersih dari Korupsi dan perselingkuhan. Sebab, kebersihan adalah nilai- nilai anti korupsi dan perselingkuhan.
“Saya minta seluruh perangkat daerah terlebih camat Lobalain untuk lebih aktif dan kerja keras pada setiap hari Jumat bersih. Karena kecamatan Lobalain itu sebagai tolak ukur dari sebuah Kabupaten Rote Ndao. Camat Lobalain harus kerja keras untuk setiap hari Jumat mengangkut sampah – sampah dan buang pada tempatnya,” tegas Bupati Rote Ndao Paulina Haning Bullu, S.E di Rote Ndao beberapa pekan lalu.
Bupati Paulina dihadapan seluruh PNS mengatakan, sebagai aparatur sipil negara harus bertekad menjadikan kota Ba’a, kota yang bersih dari korupsi dan perselingkuhan.
” Bapak – bapak ini tukang selingkuh ya?. Kita omong selingkuh semua pada ramai ?. Apa lagi para camat ini. Sekarang masa kepemimpinan saya. Tukang- tukang selingkuh itu berhenti. Saya tahu siapa – siapa yang tukang selingkuh itu,” tegasnya mengingatkan.
Dia pun mengingatkan kepada kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Rote Ndao untuk bekerja keras kelola tempat – tempat wisata di Rote Ndao. Jangan setiap hari hanya sibuk urus jalan saja pulang pergi Rote – Kupang. Ada apa di Kupang?.
“Jangan kerjanya di Rote tetapi melayani di Kupang. Kalau tidak suka bekerja di Rote silahkan pindah saja ke provinsi,” tegasnya.
Bupati Paulina menegaskan, kepada semua kepala dinas untuk berkomitmen melayani rakyat dengan duduk di belakang meja dan kerja.
“Bapak-bapak kepala dinas harus bekerja melayani rakyat dengan penuh tanggung jawab. Duduk di belakang meja dan kerja. Karena kita ini digaji oleh negara setiap bulan. Kalau kita tidak kerja dari mana rakyat peroleh hasilnya. Jangan setiap hari hanya mau urus surat perjalnan dinas ke Kupang atau ke Jakarta. Ke Jakarta dan Kupang itu tidak ada gunanya. Marilah kita kerja untuk rakyat,” imbau Paulina. ♦ Tim

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.