Bupati Rote Ndao, Jadi Komandan Upacara Pelepasan TMMD TNI ke-31

Bupati Rote Ndao, Jadi Komandan Upacara Pelepasan TMMD TNI ke-31

BUPATI Rote Ndao, Drs Leonard Haning, MM. Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam kegiatan Pelepasan Tentara Nasional Indonesia Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke-31, yang Berlangsung dihalaman Kodim 1627 Rote Ndao, Rabu, 4 April 2018. Pukul 10 Wita. hadir sebagai Peserta Apel, Prajurit TNI, POLPP, Personil Polres Rote Ndao dan sejumlah Siswa SMA Negeri 1 Lobalain. Dalam kesempatan itu,Bupati Rote Ndao, Drs. Leonard Haning memberikan Apresiasi kepada kodim 1627 Rote Ndao yang telah mengagas, TMMD kegiatan ini merupakan kegiatan posetif, Pemerintah selama ini telah melaksanakan Pembangunan banyak yang sudah dibuat, tetapi patut diakui banyak pula yang belum dibuat, dengan TMMD ini membantu Pembangunan diwilayah Rote Ndao.
Ketua satgas TMMD Kodim 1627 Rote Ndao, Letkol Arh Budioyono. Mengatakan kegiatan Ini dilaksanakan selama sebulan, 4 April hingga 4 Mei 2018, Prajurit TNI-AD yang terlibat sebanyak 100 orang dibantu Dengan OPD pemda Rote Ndao seperti Dinas kesehatan. Termasuk personil Polres Rote Ndao. Lokasi sasaran yang akan menjadi kegiatan Sosial TMMD manunggal 3 Lokasi yang berbedah yakni adalah Pembangunan tempat Ibadah di Gereja Ebenhezer Desa Helebeik, MCK di Desa Baudale Dan Desa Oelunggu.
Dandim 1627 Rote Ndao, Letkol Arh Budioyono dalam kesempatan itu pula memberikan Apresiasi kepada sejumlah Pihak yang terlibat, hendaknya dukungan ini untuk pelaksanaan kegiatan TMMD bisa Berjalan lancar hingga selesai. Kedepan Kodim 1627 Akan mengelar kegiatan serupa diwilayah Kabupaten Sabu Raijua yang secara teritorial sebagai wilayah kodim 1627 Rote Ndao. Kodim 1627 Rote Ndao baru pertama kali mengelar TMMD sejak hadir diwilayah Kabupaten Rote Ndao tiga tahun, ini adalah titik awal kedepan akan lebih banyak waktu dan pelaksanaan TMMD kata Dandim 1627 ini. Pantauan media usai digelar pelepasan Pasukan TMMD juga Ada momen Pemberian makanan Tambahan secara simbolis, pemberian makanan Bagi penderita Gigi buruk dan Pemberian makanan Bagi ibu hamil yang kekurangan energi. Setelah itu atasnama Pemerintah Bupati Rote Ndao,Drs Leonard Haning melepaskan peserta TMMD ke-31 untuk melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat secara simbolis Bupati dan Dandim meneken Berita Acara pelepasan Dikatakan Dandim pemberian bantuan itu sebagai wujud kepedulian TNI-AD terhadap warga masyarakat Kabupaten Rote Ndao, jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan itu, tetapi niat memberi adalah makna kepedulian kata Dandim. ♦ ido

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.