Camat Lobalain Lantik Penjabat Desa Oeleka

Camat Lobalain Lantik Penjabat Desa Oeleka

BERDASARKAN surat keputusan Bupati Rote Ndao nomor 234/kep/HK / 2019 maka pada hari kamis 9 mei 2019 bertempat di aula kantor camat lobalain di laksanakan pelantikan penjabat Desa Oeleka Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao.
Pantauan media ini pelantikan penjabat Desa Oeleka Andry Mandala mengantikan Detmi Letek sebagai penjabat desa yang baru.
Camat Lobalain Pauwil J J Ngigili S.Sos M.SI dalam sambutan nya mengatakan harapan saya momentum pelantikan hari ini dapat saudara jadikan sebagai langkah awal dalam mengabdikan diri kepada negara dan daerah ini serta warga masyarakat desa pada khususnya dan juga saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada jasa dan pengabdian penjabat kepala desa sebelum nya yaitu saudara detmi letek dan ibu yang selama ini telah menjalankan tugas dan fungsinya sebagai penjabat kepala desa oeleka sejak desa oeleka masih menjadi desa persiapan sampai menjadi desa definitif sampai dengan hari ini lanjut nya.
Pelantikan penjabat kepala desa pada saat ini adalah bagian dari proses administrasi pemerintahan yang kita anut di negara ini dalam upaya untuk menyelenggarakan sistem pemerintahan yang baik sesuai dengan ketentuan dan perundang undangan yang berlaku, Ungkap Pauwil.
Lanjut nya SK pengangkatan berlogo lambang negara yaitu garuda yang di tanda tangani oleh bupati dan di lantik oleh camat juga yang mengenakan lambang garuda dan kini saudara juga telah mengenakan lambang negara di dada saudara untuk itu lah saya ingatkan kepada sauadara bahwa negara harus selalu hadir dalam setiap kehidupan masyarakat.
Kepala desa menjadi posisi yang paling strategis sebagai yang terdepan berhadapan langsung dengan masarakat di tingkat desa sehingga sebagai penjabat kepala desa oeleka maka saya harapkan tangan negara harus selalu menyentuh kebutuhan masyarakat melalui pelayanan terbaik yang saudara berikan kepada masyarakat di desa oeleka pungkas nya.
Turut hadir dalam pelantikan tersebut para kepala desa lurah se kecamatan lobalain tokoh masarakat tokoh agama dan kapolsek lobalain. ♦ ido

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.