Camat Saek Ingatkan Kades Kelolah Dana Desa Sesuai Juknis

Camat Saek Ingatkan Kades Kelolah Dana Desa Sesuai Juknis

SENIN, 1 Oktober 2019 bertempat di Gedung Gereja GMIT Syalom Oenggae, Camat Pantai Baru, Fons C. Saek, S.Sos atas nama Bupati Rote Ndao Paulina Haning- Bullu, SE melantikan penjabat kepala desa Oenggae Kecamatan Pantai Baru, Marselinus Mesah karena telah selesai masa jabatanya
Untuk diketahui, Marselinu Mesah adalah penjabat Kepala Desa Oengae periode 2019-2020, dan 1 Oktober 2019 kembali dipercayakan untuk menjabat satu tahun kedepan lagi yakni 2019-2020 guna mempersiapkan pemilihan kepala desa serentak 2020.
Pantauan media ini, hadir dalam kesempatan Itu, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan para kepala desa se kecamatan Pantai Baru.
Marselinus Mesah berterima kasih kepada Bupati Rote Ndao Paulina Haning Bullu yang masih memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin desa Oenggae yang kedua kali, kepimpinan kedua kalinya ia juga terus meminta dukungan dari BPD dan seluruh masyarakat Oenggae demi kemajuan pembanguan di desa Oenggae.
“saya berharap persoalan apa saja agar di laporkan saya untuk di cari solusi yang terbaik jangan melapor ke pihak yang lain sebelum di selesaikan di tingkat desa, saya berjanji akan terus meningkatkan pelayanan kedepan lebih baik lagi,” kata Mesah.
Camat Pantai Baru, Fons C. Saek, S.Sos mengatakan Marselinus Mesah di percayakan lagi menjadi penjabat kades yang kedua kalinya di Desa Oenggae Oleh karena itu, beberapa hal yang disampaikan oleh Bupati Rote Ndao Paulina Haning Bullu, yang perlu saya sampaikan kepada saudara yakni
Dalam Pengelolaan Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) harus sesuai dengan regulasi yang berlaku, Kades harus Menjauhkan diri dari perbuatan Asusila, tercela atau amoral, Selalu bekerja sama dan sama-sama bekerja dengan BPD dan melibatkan seluruh komponen masyarakat serta Membangun desa oenggae dengan pikiran jernih dan hati yang tulus iklas.
Diakhir sambutanya ia berharap agar kades mengangarkan dana untuk PKK dan berbagai bidang lainnya untuk mencegah adanya STUNTING.
Pantauan Media dalam kesempatan itu pula Ketua TP-PKK Kecamatan Pantai Baru Jacoba J. Saek Nenotek, S.Pd Melantik Ketua TPPKK Desa Oenggae Kecamatan Pantai Baru. ♦ ido

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.