Cara Ciuman Bibir yang enak dan menggairahkan

Cara Ciuman Bibir yang enak dan menggairahkan

CIUMAN bibir seringkali diidentikkan dengan ciuman gairah atau ciuman seks. Agar ciuman bibir bisa benar-benar menggairahkan dan mendatangkan sensasi kenikmatan bersama pasangan, ada beberapa tips dan cara ciuman bibir yang bisa Anda coba. Berikut adalah beberapa cara ciuman bibir seperti dilansir laman Glamour beberapa waktu lalu.
Pertama, tatap mata pasangan Anda dengan tatapan yang dalam dan romantis. Gunakan tangan Anda untuk menarik perhatian pasangan. Bisa dengan memeluk, mengusap bahu, atau membelai rambutnya. Jika pasangan Anda memberikan respons yang positif, itu tandanya ia siap untuk berciuman.
Kemudian miringkan sedikit kepala Anda ketika mendekati pasangan, sambil tetap memandanginya dengan pandangan romantis. Biarkan jantung Anda berdegup kencang, karena ini akan meningkatkan sensasi dan gairah ciuman Anda.
Jika pasangan terlihat menjauh dari Anda, atau ada sedikit gerakan yang kurang suka dengan posisi itu, lebih baik urungkan niat Anda untuk mencium. Jika terlalu memaksa, Anda tidak hanya akan kehilangan kesempatan untuk mencium, tapi justru bisa membuat pasangan Anda marah karena sedang tidak bergairah.
Untuk membantu agar Anda lebih bebas mencium bibir pasangan, miringkan kepala Anda dengan arah yang berlawanan. Jika pasangan miring ke kiri, Anda miringkan kepala Anda ke kanan, begitu juga sebaliknya.
Jangan lupa tutup mata Anda ketika sudah dekat dengan bibir pasangan. Biarkan imajinasi Anda melayang, tapi tetap rileks dan fokus pada ciuman.
Setelah itu buka mulut Anda dengan perlahan. Tunjukkan kelembutan Anda pada pasangan, jangan terlalu agresif seolah memaksa pasangan untuk berciuman.
Nikmati dan hisap bibir pasangan Anda dengan lembut dan perlahan. Hal ini akan memberi kenikmatan yang maksimal buat Anda dan pasangan.
Yang paling penting adalah bicara dengan pasangan Anda tentang pengalaman ciuman yang baru saja dilakukan. Komunikasi adalah segalanya, pastikan untuk membicarakan apa yang baru saja Anda lakukan, apa yang Anda rasakan, apa yang Anda inginkan tentang ciuman dan sebagainya. Jangan lupa untuk menyanjung pasangan Anda tentang kemampuannya berciuman bibir. ♦ wikiasmara.blogspot.co.id/googleplus.com

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.