Dinas Koperasi Kota Kupang Terima Penghargaan Dari Menteri Koperasi

Dinas Koperasi Kota Kupang Terima Penghargaan Dari Menteri Koperasi

PEMERINTAH Kota Kupang kembali berbangga setelah Dinas Koperasi Kota Kupang mendapat penghargaan dari Menteri Koperasi RI.
Penghargaan yang dikantongi Dinas Koperasi Kota Kupang tersebut untuk kategori pengelolaan data Koperasi terbaik di tahun 2017.
Penghargaan itu diberikan Menteri Koperasi, A.A. G.N. Puspayoga, Rabu 4 April 2018 dan diterima langsung Kepala Dinas Koperasi Kota Kupang, Balina Uly Oey. Penghargaan itu diberikan Menteri Puspayoga pada saat pembukaan Rakornas Koperasi dan UKM seluruh Indonesia yang berlangsung di Jakarta.
Kepada wartawan saat dihubungi via telepon genggamnya, Kadis Koperasi Balina Uly Oey mengaku, penghargaan yang diterima Dinas Koperasi Kota Kupang, karena pihak Kementerian menilai instansi yang dipimpinnya mampu melaksanakan aplikasi online data sistim (ODS) secara aktif dan menghasilkan data proporsi koperasi aktif serta bersertifikat nomor induk koperasi (NIK). Balina mengaku, penghargaan yang diberikan untuk tiga dinas Koperasi di Indonesia yaitu Dinas Koperasi Kota Padang, Dinas Koperasi Provinsi Bali dan Dinas Koperasi Kota Kupang.
Ia mengaku, sebagai bangga dengan penghargaan dari Kementerian Koperasi. Sebab penghargaan tersebut merupakan pemicu semangat bagi dinas koperasi untuk bekerja lebih giat dalam memantau keberadaan koperasi di Kota Kupang, serta mendatanya secara baik. ♦ epo

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.