Djafar: Jadikan Pariwisata sebagai penggerak ekonomi

Djafar: Jadikan Pariwisata sebagai penggerak ekonomi

WAKIL Bupati Ende Drs. H. Djafar H. Achmad meminta stakehokder Pariwisata agar bersama pemerintah menjadikan pariwisata sebagai penggerak ekonomi. Olehkarena itu destinasi-destinasi yang ada hendaknya dapat dikelola secara profesional dengan standar global.
Permintaan Wakil Bupati Djafar Achmad ini disampaikan dihadapan peserta Stakeholder Meeting Lintas Sektor Peningkatan Kualitas Destinasi Pariwisata di Kawasan Flores Dan Sekitarnya Dan Workshop Pengembangan Destinasi di Kawasan Flores Dan Sekitarnya Melalui 3A di aula Pertemuan Hotel Grand Wisata Jln. Kelimutu Jumat 17 November 2017.
Menurut Wabup Djafar Urusan pariwisata bukan saja semata-mata menjadi tanggungjawab pemerintah tetapi juga menjadi tanggungjawab stakeholder pariwisata yang merasakan dampaknya.
Pemerintah dalam tataran ini demikian Wabup Djafar Achmad, hanya sebagai regulator, motivator dan Fasilitator sementara pelaku dan pemainnya adalah stakeholder Pariwisata yang akan merasakan dampaknya.
Wabup juga menyampaikan terimakasih kepada pihak Kementrian Pariwisata yang terus memberikan dukungan berupa ide, konsep, kegiatan-kegiatan dan anggaran bagi perkembangan Pariwisata di kabupaten Ende khususnya dan Destinasi Flores umumnya.
Dia juga memberikan apresiasi kepada semua komponen masyarakat yang teribat dalam kegiatan ini dan berharap kegiatan ini dapat menghasilkan komitmen bersama untuk terus berkarya, berkreasi dan berinovasi dalam pembangunan kepariwisataab demi terciptanya masyarakat yang Mandiri, Sejahtera dan Berkeadilan. ♦ endekab.go.id

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.