DPC PKB Rote Ndao Optimis tambah perolehan di DPRD

DPC PKB Rote Ndao Optimis tambah perolehan di DPRD

DEWAN Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC-PKB) Kabupaten Rote Ndao optimis dapat menambah perolehan kursi pada Pemilihan Umum 2019 mendatang. Optimisme itu didukung dengan kesiapan PKB saat ini sudah sangat siap terkait dengan syarat verifikasi factual dan konsolidasi konstituen.
Ketua DPC PKB Kabupaten Rote Ndao saat ditemui EXPO NTT, Rabu 25 Juli 2018 di Gedung DPRD mengatakan, PKB Kabupaten Rote Ndao saat ini sudah sangat siap untuk menjadi peserta pemilu 2019 mendatang, dan sangat optimis bisa menambah perolehan kursi di DPRD.
“Kita semua tahu saat Pemilu 2014 kemarin, PKB Kabupaten Rote Ndao hanya berhasil meraih 3 kursi, maka saat ini kami akan upayakan semaksimal mungkin untuk bisa memperoleh kursi tambahan di parlemen, bisa mencapai 4 atau berhasil menjadi Ketua DPRD Rote Ndao”ujarnya.
Ditanya mengenai dengan target berapa kursi dan atau fraksi penuh, dijelaskan bahwa untuk target tertentu belum bisa dipastikan karena tahapan belum berjalan, namun dengan upaya dan kesiapan yang sudah ada saat ini PKB Rote Ndao memiliki keyakinan besar bisa menambah kursi di DPRD.
PKB Kabupaten Rote Ndao juga melakukan persiapan dalam rangka menghadapi verifikasi KPU bulan Oktober mendatang, upaya yang sudah dilakukan sejauh ini adalah pembentukan pengurus hingga ke tingkat kecamatan dan kelurahan. Juga syarat lainnya seperti pemberkasan, administrasi partai dan lain sebagainya.
“Saat ini kami sudah mulai menyiapkan semua persyaratan untuk pendaftaran di KPU sebagai peserta pemilu, hal lain juga saat ini kami sudah membangun konsolidasi dan memilih figure-figur yang akan dicalonkan oleh PKB pada pemilu legislatif nanti,”tutupnya. ♦ ido

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.