Gubernur dan Ibu Ketua PKK Memberi Contoh

Gubernur dan Ibu Ketua PKK Memberi Contoh

SETELAH Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat membersihkan langsung sampah pada Minggu 19 Januari 2019, kini giliran Ketua PKK NTT Ibu Julia Sutrisno pada 26 April 2019 membersihkan langsung sampah di Bukit Cinta Penfui. Rakyat NTT seharusnya memulai sadar dan malu manakala Gubernur bersama Isteri membersihkan langsung sampah.
Sudah diwartakan secara nasional melalui media dan harian, juga televisi Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat memimpin ribuan warga turun ke jalan-jalan utama dan lokasi wisata di kota itu untuk membersihkan sampah. Gubernur mengajak ASN bersama masyarakat membersihkan sampah di lingkungan masing-masing.
Kegiatan ‘Gerakan Kebersihan’ itu diinisiasi gubernur setelah Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) mengumumkan Kupang sebagai salah satu kota terkotor di Indonesia. Namun, jauh sebelum Kupang disebutkan sebagai kota terkotor, Gubernur Laiskodat sudah menginstruksikan wali kota membersihkan sampah yang berserakan di jalan-jalan utama hingga jalan kelurahan. ♦ wjr/mediaindonesia.com

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.