Gubernur NTT Kunjungi Mulut Seribu di RoNda

Gubernur NTT Kunjungi Mulut Seribu di RoNda

GUBERNUR Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Rote Ndao (RoNda), Senin 29 April 2019 sempat mengunjungi Mulut Seribu, Suaka Margasatwa Harlu.
Selain itu, Gubernur juga mengunjungi lokasi pengembangan perikanan dengan sistem keramba apung di Desa Fukuafu yang merupakan salah satu desa di sekitar kawasan konservasi yang dikelola Balai Besar KSDA NTT, yakni Suaka Margasatwa Harlu, sekaligus untuk mengetahui potensi wisata alam di kawasan tersebut.
Ikut mendampingi Gubernur NTT dalam kunjungan itu, Bupati Rote Ndao, Paulina Haning- Bullu, Kepala BBKSDA NTT, Timbul Batubara bersama jajarannya (Kepala Seksi P3, Kepala SKW II, serta Kepala dan Personil RKW SM Harlu), Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi NTT, Ferdi Kapitan.
Informasi kunjungan kerja (Kunker) Gubernur NTT ke RoNda itu diperoleh media ini melalui press realease Informasi dan Dokumentasi Balai Besar KSDA NTT via group WhatsApp Media Mitra BBKSDA NTT, Senin 29 April 2019. Salah satu tujuan dari kunjungan kerja ini adalah untuk melakukan survey potensi ekowisata di Kawasan Suaka Margasatwa Harlu, Kabupaten Rote Ndao, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).
Saat berdialog dengan masyarakat setempat, Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat mengingatkan masyarakat untuk ikut menjaga kelestarian potensi satwa liar dan ekosistem Suaka Margasatwa Harlu, seperti menjaga kebersihan lingkungan dan tidak melakukan perburuan liar. ♦ nttpembaruan.com

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.