Gubernur NTT resmikan kantor Bank NTT USPD Semau

Gubernur NTT resmikan kantor Bank NTT USPD Semau

GUBERNUR NTT resmikan kantor Bank NTT USPD Semau di Desa Uitao Kabupaten Kupang, Sabtu 10 Agustus 2019.
Peresmian dgn pengguntingan pita Oleh Bupati Kupang dihadiri Oleh Kepala OJK Perwakilan NTT, Pimpinan BI Provinsi NTT didampingi Direktur Utama Bank NTT, Komisaris Independen Bank NTT, para pejabat kantor pusat Bank NTT dan Pemimpin BankNTT Cabang Oelamasi beserta karyawan/ti, juga hadir para OPD Tingkat Provinsi dan Kabupaten Kupang serta Masyarakat Semau. Gubernur dan rombongan diterima secara adat Oleh Tokoh Masyarakat, Camat Semau dan Semau Selatan.
Dalam Acara tersebut BankNTT menyerahkan 9 Beasiswa Pendidikan kepada 3 siswa SD, 3 siswa SMP Dan 3 siswa SMU Kecamatan Semau dan Semau Selatan. Ppenyerahan perdana KUR kepada nasabah petani bawang untuk pembelian pompa air; serta kepada 2 usaha Kios sebagai agen “Di@ Bisa” (Digital Agen bankNTT dan Mahasiswa).
Dalam sambutannya Gubernur NTT berpesan dengan adanya BankNTT yang merupakan bank pertama di Kecamatan Semau, agar dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar khususnya potensi bidang Pariwisata di Kecamatan Semau. ♦ humas bpdntt

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.