Gubernur VBL Pastikan 2023, Seluruh Ruas Jalan Provinsi Selesai Dikerjakan

Gubernur VBL Pastikan 2023, Seluruh Ruas Jalan Provinsi Selesai Dikerjakan

GUBERNUR Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat memastikan seluruh ruas jalan Provinsi akan selesai dikerjakan paling lambat tahun 2023.
“Sebagai Gubernur saya pastikan bahwa paling lambat tahun 2023 nanti, seluruh jalan provinsi di NTT akan terselesaikan. Mari kita bekerja sama menyelesaikan persoalan ini,” kata Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat saat jamuan makan malam bersama Bupati, Camat, Kepala Desa dan Lurah se-kabupaten Sumba Timur di Kelapa Resto, Kamis (24/10).
Menurut Gubernur yang akrab dengan panggilan VBL ini, sebuah daerah akan maju apabila pemimpinnya mampu bekerja secara semangat dalam suatu gerak kerja yang sama, mulai dari tingkat paling rendah sampai ke tingkat paling tinggi. Dengan sistem kerja seperti ini, maka saya yakin NTT akan mampu bergerak maju lebih cepat menuju sejahtera.
“Saya juga minta agar kita semua yang hadir saat ini harus memiliki semangat kerja yang tinggi dalam bekerja, hati yang peduli pada masyarakat kecil, tidak putus asa, memiliki percaya diri yang tinggi, cerdas dan tegas dalam memimpin masyarakat di setiap wilayah kerjanya masing – masing,” sambung Viktor.
Pada kesempatan ini pula, mantan anggota DPR RI dari fraksi partai Nasdem menyinggung soal persiapan Kabupaten Sumba Timur dalam menyambut Sidang Raya PGI dan HUT NTT ke 61 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Sumba Timur. “Kita akan menghadapai 2 hajatan besar dalam waktu dekat ini. Sidang Raya PGI dan HUT NTT. Sebagai Gubernur saya minta agar kita semua menyiapkannya secara baik, saling bekerja sama, sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik. Semoga Bapak Presiden bisa hadir pada saat Sidang Raya PGI nanti. Kalau beliau berhalanganpun mungkin Menkonya yang akan hadir,” ujar Laiskodat. Sementara itu Bupati Sumba Timur, Drs. Gidion Mbilijora dalam kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih atas pertemuan ini.
“Luar biasa karena Gubernur begitu peduli terhadap masyarakat Sumba Timur. Di tengah kesibukan bapak Gubernur yang begitu padat, beliau masih menyempatkan diri untuk hadir pada saat ini, guna mengecek kesiapan Kabupaten Sumba Timur menjadi tuan rumah acara Sidang Raya PGI dan HUT NTT ke 61. Kami akan memberikan yang terbaik untuk kegiatan ini, sehingga kedepan kami juga mampu menjadi tuan rumah untuk acara – acara yang lain,” ujar Gidion. ♦ sam babys/staf biro humas dan protokol ntt

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.