Harmoni Resmi Sabet SK Dukungan PKPI, Demokrat Menyusul

Harmoni Resmi Sabet SK Dukungan PKPI, Demokrat Menyusul

PASANGAN bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kupang, Drs. Hendrikus Paut, M.Pd dan Aljery Monas, S.Tp atau disingkat dengan nama Harmoni resmi mendapat Surat Keputusan (SK) dukungan dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).
Penyerahan SK dukungan PKPI ini dilangsungkan di kediaman pribadi bakal calon bupati Kabupaten Kupang, Drs. Hendrikus Paut, M.Pd di Babau, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang pada hari ini, Jumad 10 November 2017. Juga dihadiri oleh berbagai masyarakat dari perwakilan masing-masing 24 Kecamatan di Kabupaten Kupang.
Ketua DPP PKPI Provinsi Nusa Tenggara Timur, Yan R. Mboik ketika menyerahkan Surat Keputusan dukungan dari PKPI kepada paket Harmoni mengatakan, bertepatan dengan hari pahlawan nasional,PKPI sebagai salah satu partai politik di Indonesia bersama masyarakat Kabupaten Kupang juga sedang mencari pahlawan di daerah ini. PKPI dan masyarakat Kabupaten Kupang sedang mencari orang orang-orang yang siap mati untuk kemajuan Kabupaten Kupang.
Oleh sebab itu, ia hadir bersama para jajaran pengurus PKPI Nusa Tenggara Timur dan Kabupaten Kupang bukan untuk menyerakan rekomendasi atau surat tugas, tetapi PKPI hadir untuk menyerahkan Surat Keputusan atau SK dukungan. “Artinya PKPI tidak main-main dalam memutuskan pemimpin Kabupaten Kupang. Jika saya salah, maka rakyat Kabupaten Kupang akan mengadili saya,” ujarnya.
Ketua DPP PKPI Provinsi Nusa Tenggara Timur juga menegaskan dan memerintahkan kepada seluruh jajaran pengurus dan simpatisan PKPI untuk bekerja 100% memenangkan paket Harmoni.
“Dalam keputusan ada perintah untuk seluruh jajaran, bahwa kami harus bekerja 100% mengamankan keputusan ini. PKPI siap menjadi bagian dari pemenangan paket Harmoni,” tandasnya.
Sedangkan bakal calon Bupati Kabupaten Kupang dari paket Harmoni, Drs. Hendrikus Paut, M.Pd ketika menerima SK dukungan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari PKPI kepada paket Harmoni.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada PKPI yang sudah memberikan dukungan kepada kami. Dengan adanya SK dukungan dari PKPI maka Harmoni tidak bertarung untuk mencari-cari kesalahan dan musuh. Namun Harmoni siap bertarung untuk menang, ” ujar Hendrik Paut disambut tepukan tangan yang meriah dari para simpatisan. Bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Kupang, Aljeri Monas dalam pidato politiknya mengatakan paket Harmoni selama ini menjadi sasaran empuk black campaign. Ada oknum-oknum yang selalu menyebarkan fitnah bahwa paket Harmoni tidak mendapat dukungan dari partai politik untuk bertarung dalam Pilkada nanti.
Monas pun menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kupang untuk bersama-sama mewartakan kabar gembira ini kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kupang. “Sampaikan kepada semua saudara-saudara kita yang berada di kampung-kampung bahwa kita sudah mendapatkan dukungan dari PKPI dan sebentar lagi dari Demokrat,” ungkap dia.

SK Demokrat Menyusul
Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, bakal calon Bupati Kupang, Drs. Hendrikus Paut, M.Pd juga menyampaikan bahwa Harmoni sudah mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Demokrat yang juga akan menyerahkan SK dukungan dalam waktu dekat.
Dengan dukungan dari PKPI dan Demokrat, maka Harmoni sudah mendapatkan dukungan dari dua partai yang masing-masing memiliki 4 kursi untuk Demokrat dan 3 kursi untuk PKPI dengan akumulasi jumlah 7 kursi di DPRD Kabupaten Kupang.
Memiliki 7 kursi dukungan dari partai Demokrat dan PKPI, maka Paket Harmoni sudah dipastikan lolos sebagai salah satu konstestan dan siap bertarung dalam Pilkada Kabupaten Kupang pada 27 Juni 2018 mendatang. ♦ Nusataonline.com

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.