Ir. Obed Laha resmi Jabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang

Ir. Obed Laha resmi Jabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang

Plt. Bupati Kupang Korinus Masneno, kamis 31 Januari 2019 resmi melantik Ir. Obed Laha menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Kupang. Pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kupang di Kota Oelamasi dan dihadiri oleh Wakil Bupati terpilih Kabupaten Kupang 2019-2024 Bapak Jerry Manafe, Ketua DPRD Kabupaten Kupang Yosef Lede, Waket DPRD Daniel Taimenas, Forkompimda diantaranya Kapolres Kupang AKBP Indera Gunawan, S.Ik, Dandim 1604 Letkol Kav F.X. Aprilian Setyo Wicaksono, S.sos, ketua Pengadilan Negeri Decky Arianto Safe Nitbani, S.H, MH, perwakilan Kejaksaan Oelamasi, mantan Pj. Sekda Kab. Kupang Joni Nomseo, Ketua TP. PKK Kabupaten Kupang Ny. Damaris Masneno Mooy serta pimpinan OPD lingkup Pemkab Kupang.
Dalam sambutannya Plt. Bupati Kupang Korinus Masneno berharap dengan dilantiknya sekda definitif akan memperlancar kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Kupang. Menurutnya hal penting yang perlu dilakukan ialah bagaimana berkerja bersama dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu Kepada Ir. Obed Laha, Plt. Bupati Kupang Korinus Masneno harapkan mampu membaca denyut nadi pembangunan sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Kupang yang maju, mandiri dan sejahtera. Dirinya menitipkan pesan agar Ir. Obed Laha dapat melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab. “Menjadi Sekda memang tidak mudah, namun dengan semangat, integritas dan kerja keras pembangunan di Kabupaten Kupang pasti dapat berjalan dengan baik”, ungkap Bupati terpilih Kabupaten Kupang periode 2019-2024 menyatakan.
Lebih lanjut ditambahkan Masneno dirinya sangat berharap aparatur Kabupaten Kupang terkhusus Sekda Obed Laha yang baru dilantik, hadir dan memberikan arti lebih bagi masyarakat dan daerah. “Kita hadir untuk dapat memberikan kontribusi bagi kebaikan dan kemajuan daerah”, jelas Masneno.
Tak lupa dirinya menitipkan pesan agar Sekda Obed Laha senantiasa menjaga integritas diri, bersikap jujur, tertib dan adil, sabar dan membangun persahabatan dalam perjalanan membangun daerah.
Sekda Kabupaten Kupang Ir. Obed Laha sesaat setelah acara pelantikan mengungkapkan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan Tuhan lewat bapak Plt. Bupati Kupang untuk dapat melayani masyarakat Kabupaten Kupang sebagai Sekda. Dirinya siap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk Kabupaten Kupang yang maju dan sejahtera seperti pesan yang disampaikan Plt. Bupati Kupang. Ditambahkannya, hal penting yang perlu dilakukan ialah bersinergi dengan semua pihak, Opd, Forkompimda dan masyarakat dan media pers untuk sama2 berkerja bagi kemajuan Kabupaten Kupang dan memberikan dukungan penuh kepada Bapak Bupati Kupang untuk membangun Kabupaten Kupang yang lebih baik, maju dan sejahtera. ♦ humas kab kupang

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.