IWAPI Harus Terlibat Majukan Ekonomi Kota Kupang

IWAPI Harus Terlibat Majukan Ekonomi Kota Kupang

WALI KOTA Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jefri Riwu Kore mengatakan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) harus ikut terlibat aktif dalam pemberdayaan ekonomi dan peluang bisnis.
“Tantangan kami adalah ekonomi dan peluang bisnis. Karena itu, saya ingin IWAPI terlibat dalam berbagai hal terutama memajukan ekonomi di Kota Kupang,” kata Wali kota, Jefri Riwu Kore saat mengukuhkan pengurus IWAPI Kota Kupang, Kamis, 27 September 2018.
Data IWAPI, jumlah perempuan di Kota Kupang sebanyak 118 ribu, 85 persen diantaranya pengusaha wanita dari berbagai bidang usaha, seperti usaha mikro, kecil menengah (UMKM) dan usaha makro.
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) IWAPI Kota Kupang, Ratna Megasari mengatakan IWAPI secara konsisten dan eksis memberdayakan perempuan ikut memajukan ekonomi baik usaha mikro dan makro serta melihat peluang bisnis dalam ikut memajukan pembangunan di Kota Kupang.
“IWAPI dengan pengembangan dan pemberdayaan perempuan dalam peluang bisnis serta wira usaha demi kebangkitan ekonomi menjadi bagian dari pembangunan,” kata Megasari.
IWAPI menjadi wadah perhimpunan seluruh pengusaha wanita yang melakukan wira usaha secara mandiri dan menjadikan profesi yang mampu meningkatkan ekonomi serta membawa dampak secara luas dalam pembangunan. ♦ nttterkini.com

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.