Jefri Riwu Kore Sulap Kota Kupang jadi Kota Bermartabat

Jefri Riwu Kore Sulap Kota Kupang jadi Kota Bermartabat

WALIKOTA Kupang Jefri Riwu Kore dan Wakil Walikota Herman Man, sungguh memperlihatkan kecintaan mereka membangun Kota Kupang yang lebih indah dan bermartabat. Sampai Desember 2019, Kota Kupang berubah menjadi kota yang enak dipandang. Paling tidak sudah 18 titik atau tempat yang ditata indah mulai dari Bandara El Tari sampai di jantung Kota Kupang.
Mulai dari Taman Adipura Penfui sampai dengan Taman Inai Boi dan semuanya sudah bisa dimanfaatkan warga Kota Kupang sebagai tempat santai sambil rekreasi.

Janji awal dengan 6 Program Prioritas, yaitu peningkatan Kinerja Pemerintah yang Efektif, Efisien, akuntabel dan transparan dalam upaya peningkatan kapasitas pelayanan publik dan pengelolaan keuangan, Kupang sehat dan cerdas dengan sasaran peningkatan Kualitas Pendidikan Dan Kesehatan Warga KotaKupang, peningkatan perekonomia dan akses pelayanan dan penciptaan lapangan pekerjaan, Kupang Hijau dan berprestasi serta rukun dan aman, menjadi kenyataan kini, sampai Desember 2019.
Sistem perencanaan, pengelolaan keuangan dan monitoring dengan sistem online (e-government, e planning, e-budgeting, e-monitoring)
Beasiswa untuk disiplin ilmu tertentu per RT, Program Beasiswa S1 & S2 Bagi warga kurang mampu dan atau yang berprestasi, Pengembangan sekolah Unggul. Perlindungan kesehatan berbasis asuransi, seperti BPJS Mandiri, Jamkesda berbasis KTP, Pelayanan kesehatan Darurat (Brigade Kupang Sehat, Trauma Center dan Pertolongan Pada Kecelakaan), Pelayanan Kesehatan khusus penyakit-penyakit Degeneratif, seperti mendirikan Diabetes Center, Stroke Center.
Program Penyelamatan Jaringan Sosial (Social Safety Net) seperti pemberian Raskin Gratis Plus, Perumahan Murah Bagi yang berpenghasilan rendah, santunan kematian bagi warga kurang mampu dan pemberlakuan tarif air khusus bagi warga kurang mampu.
Hibah/Bansos Untuk Pembangunan Rumah Ibadah & Diakonia bagi hamba Tuhan yang membutuhkan, Ziarah ke Tanah Suci bagi warga Kota Kupang. ♦ wjr

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.