Julie Laiskodat Dilantik Jadi Anggota DPR RI

Julie Laiskodat Dilantik Jadi Anggota DPR RI

KEDUA DPR RI Puan Maharani melantik tiga anggota Dewan yang baru masuk melalui Pergantian Antar Waktu (PAW). Pelantikan tersebut dilakukan dalam rapat paripurna yang diselenggarakan, Kamis 27 Februari 2020.
Adapun anggota yang dilantik yaitu Irmadi Lubis dari Fraksi PDIP daerah pemilihan Sumut I untuk menggantikan Yasonna Laoly yang menjadi Menkumham. Kemudian Tuti N Roosdiono dari fraksi PDIP daerah pemilihan Jateng I untuk menggantikan Juliari Batubara yang menjadi Menteri Sosial.
Dan Julie Sutrisno dari Fraksi partai NasDem daerah pemilihan NTT I, untuk menggantikan Johnny G Plate yang menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika.
“Ia benar, ibu Julie sudah dilantik jadi anggota DPR RI. Kita bersyukur karena Nasdem masih memiliki satu peluang setelah pak Johny jadi menteri,” kata Ketua DPW Nasdem NTT Raymundus Sau Fernandes yang dihubungi di Kupang, 27 Februari 2020.
Mundus mengatakan, sesuai regulasi yang berlaku, posisi anggota Fraksi yang lowong itu harus diisi oleh calon anggota legislatif peraih suara terbanyak kedua. Dan, untuk mengisi kekosongan kursi anggota Fraksi Nasdem di DPR RI dari daerah pemilihan NTT I yang meliputi daratan Flores, Lembata dan Alor adalah Ny. Julie Sutrisno Laiskodat. Karena itu dia menjadj anggota DPR RI.
Sementara di tempat terpisah Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi NTT Aleksander Take Ofong membenarkan acara pelantikan anggota antar waktu DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem tersebut.
Kehadiran Ibu Julie di DPR RI bermanfaat dan dapat membantu NTT bangkit menuju sejahtera seperti yang sedang dikerjakan oleh gubernur dan wakil gubernur NTT saat ini. ♦ wjr/nttsatu.com

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.