Kader Gerindra Sikka: Prabowo Figur Nasionalis dan Pantang Menyerah

Kader Gerindra Sikka: Prabowo Figur Nasionalis dan Pantang Menyerah

Prabowo Subianto figur nasionalis sejati dan pribadi yang konsisten. Ia pantang menyerah dalam berjuang demi bangsa dan Negara. Sebagai seorang bapa, Prabowo disebut seorang pemaaf. Ia mudah memberi maaf kepada semua orang, termasuk kepada lawan-lawan politiknya.
Demikian hal itu diungkap oleh Merison Botu selaku Ketua Tim Kampanye Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno kepada SuaraFlores.Net di Kota Maumere, Kabupaten Sikka, Pulau Flores belum lama ini.
Son Botu mengatakan, Prabowo hadir dari keluarga yang beragam agama. Mereka bersaudara/I dengan beda kenyakian, tetap hidup damai dalam naungan Pancasila dan NKRI. Ia konsisten mempertahankan Pancasila, Bhineka Tunggal Ikka, UUD 1945 DAN NKRI.
“Pantang menyerah itulah jiwa seorang patriot bangsa. Ia peduli kepada bangsa dan Negara. Ia mengingingkan Indonesia harus lebih maju dan rakyatnya lebih sejahtera. Berulang kali dituduh tanpa bukti, beliau tetap tenang. Ia menghimbau para kadernya untuk tetap konsisten dalam perjuangan menuju Indonesia Raya yang lebih hebat,” ujar salah satu Pimpinan DPRD Kabupaten Sikka itu.
Terkait kemenangan di Kabupaten Sikka, Son Botu menjelaskan, setia pertarungan pasti ada menang dan kalah. Kali ini Prabowo tampil lebih baik dari lima tahun lalu. Taktik dan strategi yang dimiliki Prabowo dan Sandiaga Uno tentu menuju kemenangan.
“Kami sadari betul, perjuangan kami cukup berat, tetapi kami tetap komitmen pada pencapaiannya. Kami menghimbau semua kader dan simpatisan, bekerja semaksimal mungkin, soal hasil itu kami serahkan kepada yang Maha Kuasa untuk mengaturnya. Yang jelas, Prabowo dan Sandiaga menaruh target menang di Indonesia,” ujar Son Botu.
Son menambahkan, kekuatan Prabowo ada pada para kadernya. “Partai Gerindra sudah terbiasa dengan tantangan dan kami selalu mampu melewatinya,” tandasnya.
Kader Gerindra lainnya, Fabianus Toa mengatakan, Prabowo adalah figur yang tepat untuk bangsa Indonesia saat ini. Kondisi bangsa ini akan lebih baik ketika Indonesia dipimpin oleh Prabowo.
“Sebagai kader Gerindra tentu kami harus siap menangkan Prabowo,” ujar Anggota DPRD Kabupaten Sikka ini dalam beberapa kesempatan di kediaman Drs. Paolus Nong Susar, mantan kader Partai Gerindra itu. Suaraflores.net

Prabowo Seorang Haji, Saya Protestan dan Kakak Kami Katolik
Manado – Keluarga Calon Presiden RI Prabowo Subianto, asal di Sulawesi Utara. Ibu Prabowo lahir di Manado berasal dari Langowan. Lahir tanggal 1 September 1921.
Ayah Prabowo seorang guru seorang profesor dengan 5 kali menteri dibawah Presiden Soekarno dan Soeharto. Kakek Prabowo adalah RadenMas Djojohadikusumo pendiri Bank Negara Indonesia yang sekarang BNI 46.
Ini diungkap oleh Hashim Djojohadikusumo yang merupakan adik kandung dari Prabowo Subianto, ketika menghadiri deklarasi dukungan Partai Demokrat Sulut pada Prabowo-Hatta, Selasa (24/6/2014) malam.
Sedangkan latar belakang agama, ibu Prabowo lahir seorang Kristen dan meninggal Kristen.
Tidak pernah berpindah agama. Dikeluarga kami agama tak jadi masalah – Hashim Djojohadikusumo dihadapan ratusan kader Demokrat Sulut
“Prabowo seorang haji, saya Kristen Protestan, kakak kami Katolik. Saya Protestan ikut mami. Saya anggota Gereja Kristen Indonesia GKI kebayoran baru,” jelas Djojohadikusumo
Ditegaskannya lagi, dikeluarga Prabowo, agama tak jadi masalah. Setiap hari Natal sudah 60 tahun lebih, Prabowo merayakan hari Natal, seorang Muslim yang merayakan Natal. “Saya sebagai orang Kristen merayakan Idul Fitri. Saya minta maaf Minal Aidin wal Faizin pada sahabat, orang tua, kakak saya. Itu keluarga kami. Kami rukun dari masalah agama,” kata Djojohadikusumo.
Bahkan ditambahkannya, ada orang Yahudi di keluarga mereka, dimana sepupu mereka menikah dengan orang Yahudi. “Itu tidak ada masalah di keluarga kami. Katolik sama Protestan nggak masalah, Islam nggak masalah, juga dengan Yahudi,” tegas Djojohadikusumo.
Djojohadikusumo mengakui, Prabowo Subianto bisa jadi Presdien semua agama, ras, suku dan semua kelompok. Orang Kristen, Islam, Hindu, Budha akan dihidupi dan dibelanya.
“Karena itu adalah tugas pokok setiap Presiden untuk membela dan melindungi rakyatnya. Itu adalah visi dia dari dulu. Dia dalam militer dia membela Pancasila dan Republik Indonesia, dia membela Undang-Undang Dasar, bela Bhineka Tunggal Ika. Dia hampir mati 4 kali untuk Republik Indonesia,” jelas Djojohadikusumo.. beritamanado.com

Silsilah Keluarga Prabowo
Ini fakta yang harus kita ketahui tentang silsilah keluarga Prabowo Subianto. Sabda Nabi Muhammad SAW, “Kullil Haqqa Wala Kana Murran” (katakanlah yang benar walaupun itu pahit).

Jangan sampai hak dan kebenaran ini ditutup oleh kebohongan dan kezaliman.
Ini fakta dan bukan rekayasa; bahwa Prabowo berasal dari keluarga Kristen Protestan. Ayahnya bernama Prof. Dr. Soemitro Djojohadikusumo menikah dengan Dora Marie Sigar Sumitro Djojohadikusumo, perempuan kelahiran Manado, Sulawesi Utara, 21 September1921 yang dikenal sebagai penganut kristen yang taat.
Dora Marie pertama kali bertemu Sumitro Djojohadikusumo tahun 1945 di sebuah acara mahasiswa Kristen Indonesia di Rotterdam, Belanda. Saat itu ia belajar di sekolah ilmu keperawatan bedah di kota Utrecht, Belanda.
Keduanya menikah pada 7 Januari1946 di Jerman dengan pemberkatan dari pendeta-pendeta di Gereja Jerman.
Selama hidupnya, Dora Marie dan Sumitro menjadi penganut agama Kristen yang taat dan rajin ke gereja.
Dari pernikahannya, Dora dan Sumitro mempunyai empat anak. Dua perempuan, dua laki-laki. Dua perempuan yaitu Bianti Djiwandono dan Mariani le Maistre dan Laki-laki; Prabowo Subiantodan Hashim S. Djojohadikusumo.
Ada darah Cina yang mengalir ke tubuh Prabowo dan saudaranya dari pihak ibunya, seperti halnya penganut agama Kristen asal Sulawesi Utara.
Semua saudara Prabowo beragama Kristen. Kakak Prabowo sendiri, Bianti Djiwandono, istri mantan Gubernur BankIndonesia, beragama Kristen Katolik.
Prabowo lahir dan dewasa dalam lingkungan dan bimbingan keluarga yang beragama Kristen.
Prabowo baru memeluk Islam ketika menikah dengan Titiek Soeharto pada Mei 1983.
Agar bisa diterima keluarga Soeharto yang beragama Islam, Prabowo terpaksa mengucapkan dua kalimat syahadat.
Dari pernikahannya lahirlah Didiet Prabowo. Agama Didiet pun hingga kini tidak jelas. Didiet menghabiskan sebagian masa sekolahnya di Boston, AS.
Perkimpoian Prabowo dan Titiek berakhir perceraian. Namun tidak diketahui secara persis kapan pasangan ini berpisah.
Adik Prabowo Hashim dalam Deklarasi Forum Alumni dan Mahasiswa di Hotel Sahid, Jakarta, Sabtu 10 Mei 2014 terang-terangan mengaku ibunya Dora Marie lahir dan meninggal sebagai seorang Kristen Protestan.
Bahkan saat ibunya meninggal pada 23 Desember 2008 Prabowo lah yang memimpin upacara pemakaman di TPU Tanah Kusir di area pemakaman Kristen. Prabowo bertindak sebagai pendeta yang membaca khotbah.
Dalam berita yang diterbitkan tribunnews 10 Mei 2014, adik Prabowo Hashim juga mengaku dia dan adik kandungnya Kristen Protestan, kakak Katolik, keponakan-keponakan yang sangat dekat dengan Prabowo Katolik. Hanya Prabowo yang bergama Islam, dia memeluk Islam karena mau menikah dengan Titiek. Bukan kesadaran dirinya.
Prabowo memiliki sekretaris pribadi yang sudah bekerja untuknya 15 tahun yakni seorang Tionghoa dan beragama Kristen.
Tiga dokter pribadi Prabowo juga semuanya berdarah Tionghoa, Kristen.
Fakta terbaru, saat berkunjung ke kantor PKB untuk menjalin koalisi. Prabowo diminta menjadi Imam, tapi tidak bisa. Baca Alquran tidak tahu. Inilah satu asalan mengapa PKB tidak dukung Prabowo.
Lihat dan buktikan Prabowo pake Kopiah. Prabowo mau menunjukkan bawah dia Islam Fanatik dengan memakai kopiah saat bertemu kiyai-kiyai, tapi dia tidak sadar kopiahnya menutupi dahi.
Salah seorang ulama menyindir Prabowo, bagaimana sujud dalam solat jika kopiahnya seperti itu. Itu tidak sah. Seorang muslim Solat jidatnya harus menyentuh tempat sujud.
Ikhwan dan akhwat, kita butuh pemimpin yang beragama Islam secara tulus. Bukan yang abal-abalan. Bukan hanya cari popularitas.Fakta bahwa semua keluarga Prabowo Kristen itu tidak bisa dibantah. ♦ kaskus.com

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.