Kapolres Ende Bantu Petani

Kapolres Ende Bantu Petani

BERKURANGNYA Hasil pertanian di Kabupaten Ende saat ini sangat di rasakan oleh para Petani, Entah karena Usia Tanaman yang sudah Tua maupun karena tidak adanya pupuk untuk menambah kesuburan Tanah. Menyikapi berkurangnya. Hasil pertanian tersebut Kapolres Ende Achmad Muzayin dan Ibu Ketua Bhayangkari punya cara tersendiri.
Bertempat di desa Ndorurea 1 Pu’uwaru Kecamatan Nangapanda Selasa 8/5 Kapolres Ende AKBP Achmad Mizayin bersama ibu Ketua Bhayangkari menyerahkan 250 Kg Pupuk Jenis KCL kepada Kelompok Gapoktan.
Bantuan pupuk tersebut di serahkan langsung oleh Kapolres dan Ibu kepada Kelompok Gapoktan Ndoru Karya yang di terima oleh Ketua Gapoktan.
Kepada Media ini AKBP Achmad Muzayin mengatakan bantuan Pupuk kepada Gapoktan tersebut adalah Inisiatif dirinya sendiri dan Ketua Bhayangkari Polres Ende.
Hadir pada Acara Penyerahan bantuan tersebut Ibu-ibu Bhayangkari dari Polres Ende, Kapolsek Nangapanda. Kepala Desa Ndorurea I,Ketua BPD. TOMAS. TODA.
Untuk di ketahui bantuan pupuk yang di lakukan Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari tersebut sebelumnya di lakukan di Kecamatan Ndona dan Detusoko. ♦ suaranusabunga.com

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.