Kapolres Rote Ndao : Minta Wartawan Bekerja Profesional dan Hargai Tugas Polisi

Kapolres Rote Ndao :  Minta Wartawan Bekerja Profesional dan Hargai Tugas Polisi

 

 

POLRES Rote Ndao Kapolres Rote Ndao AKBP. Felli Hermanto, SIK, M.Si menggelar meeting night bersama wartawan yang bertugas di Desk Kabupaten Rote Ndao dalam suasana kekeluargaan.
Meeting Night itu mempertemukan Kapolres Rote Ndao yang baru dengan semua Crew Media. Baik, Cetak, Online dan Radio ini, Rabu 26 Agustus 2020 di Aula Wirasatya Polres Rote Ndao.
Tujuan acara meeting night ini merupakan ajang perkenalan Kapolres Rote Ndao dengan media untuk membangun komunikasi atas setiap informasi dalam rangka bersinergi dan sama-sama membangun Rote Ndao secara baik. “Ini perkenalan pak Kapolres dengan media untuk membangun komunikasi atas setiap informasi dalam rangka sama-sama bersinergi ” Ujar Filli Hermanto.
Kapolres Rote Ndao AKBP. Felli Hermanto, SIK, M.Si mengajak insan pers bersinergi jangan jadikan kita seperti keranjang sampah. Ada masalah kita bicarakan secara profesional, saling ngisi dengan melihat pada norma dan tatanan hukum secara baik untuk membangun Rote Ndao kedepan lebih baik dan maju tandas Kapolres
“Saya Harap kita selalu berkomunikasi dengan baik sebagai polisi dan pers saling mengisi dalam informasi. Saya selalu terbuka”
Felli Hermanto mengimbau insan pers menginformasikan potensi Rote Ndao keluar secara baik untuk mempengaruhi dunia luar tentang Rote Ndao lebih baik pada dan di mata dunia sebagai garda terdepan.
Terkait soal penegakkan hukum, Dell Hermanto mengatakan dalam kepemimpinannya sebagai Kapolres tetap profesional sesuai dengan aturan hukum yang berlaku. Jelasnya.
Jajaran Polres Rote Ndao yang hadir Kapolres Rote Ndao, AKBP FELLI HERMANTO, SIK, MSi, Kasat Reskrim IPTU Y. JEMS MBAU, S.Sos dan Kasubag Humas AIPDA NUR ANAM, SIP dan sejumlah Anggota Polres.
Sementara dari Pihak Media dan Crew masing – masing : Frengky Johanis dari Victory News, Ariyanto Tulle, SH dari Pena-emas.com, Gabriel H Making – RRI Rote Ndao, Endang Sidin – NewsKPK, Ricky Ndolu – Pemred Rote Online, Yeri Pah – RoteTV.com dan Bernadus Saduk – Pemred SindoNTT.id, Nopjer N. Sulla – Pemred Potretflobamora.com, Isak Faot – EXPONTT, Toni O. Adang – Sepangindonesia.com, Marnix Saleky- HU Timex, Daniel L. Timu – PortalNTT.com, Dikson Neolaka – Pelopor9.com, Jecki Mansula – indonesia maju.com, Rudi Mandala dari Newsdaring.com, dan Arkhimes Molle – Pemimpin Redaksi Pena-indonesia.com sekakigus Ketua DPC Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN) Kabupaten Rote Ndao.
Meeting Night yang telah digelar merupakan inisiasi Polres Rote Ndao diharapkan bisa digelar sebagai ruang diskusi terbuka untuk membahas persoalan di daerah ini, meski dalam suasana yang santai atau in-formal. ♦ ido

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.