Kematian Ansel Wora dinilai Janggal, Polisi didesak usut tuntas penyebabnya

Kematian Ansel Wora dinilai Janggal, Polisi didesak usut tuntas penyebabnya

HINGGA saat ini penyebab meninggalnya Anselmus Wora (42) Tahun di Pulau Ende masih menjadi misteri.Pihak keluarga korban menduga Almarhum Ansel Wora meninggal dunia diduga akibat mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh Oknum yang tak bertanggung Jawab Ketika Korban berada di Pulau Ende sebelum Korban Meninggal Dunia.oleh karena itu Pihak Keluarga Korban Meminta Kepada Pihak Kepolisian Resort Ende Untuk Mengusut Tuntas Penyebab Kematian Almarhum Ansel Wora. Adik Korban Yohanes Berchamans K. Hami Kepada Media ini menjelaskan sebelum meninggal, Kakaknya Anselmus Woro dalam kondisi sehat. Bahkan almarhum tidak memiliki riwayat penyakit yang bisa menyebabkan kematian secara mendadak.
Yoman menceritakan sebelum meninggal Kaka saya berpamitan kepada istri dan Ketiga anak untuk pergi kepulauan Ende bersama salah seorang rekan kerja korban untuk memperbaiki kendaraan Dak Milik Dinas Perhubungan Kabupaten Ende yang di Kelolah Oleh Kelompok Nelayan di Kecamatan Pulau Ende. “Dia (almarhum) sehat sehat saja tidak ada penyakit yang dideritanya. Kami menduga kematian korban diduga di aniaya oleh oknum yang tak bertanggung Jawab selama berada di pulau Ende karena kondisi Jenasah Korban banyak di temukan kejanggalan yang menyebabkan hingga korban sampai meninggal dunia,” ujar Yoman kepada Media ini sesuai penguburan Jenazah Almarhum Sabtu 2 November 2019.

Banyak Kejanggalan
Jenazah Anselmus Wora tiba di RS Umum daerah Ende pada Jumat (01/10) Pukul 02.00 dini Hari dengan kondisi sudah tidak bernyawa untuk difisum setelah menempuh perjalanan dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Kecamatan Pulau Ende. “Kami mau ini diusut tuntas karena apa meninggalnya karena Kami menduga Kaka saya Ansel Menimeninggal bukan karena tiba-tiba Jatuh dan terbentur Pada benda tumpul lain seperti yang di jelaskan Oleh beberapa rekan korban dan saksi yang melihat korban pada saat sebelum korban meninggal Dunia.Ungkap Yoman. Yoman Menambahkan menambahkan keluarga menduga Ansel meninggal bukan karena Penyakit atau jatuh terkena pada benda tumpul lainnya, seperti yang dilaporkan sebelumnya. Mereka merasa janggal dengan luka yang hanya ditemukan pada bagian kepala, sementara itu tidak ditemukan luka di sekujur badan.
“Kalau keluarga yang di kampung itu, mereka bilang ini bukan meninggal Karena Jantungann atau terantuk pada benda tumpul lain karena kepalanya ini yang hancur, soalnya luka memar hanya di bagian Kepala ke bawah tidak ada. Kalau Karena jantungan pasti tidak ada ada luka di kepala” ujar Yoman

Dugaan penganiayayaan
Yoman merasa hal ini janggal karena merujuk pada keterangan Rekan Korban yang membawa membawa korban ke rumah sakit, korban ditemukan sudah dalam keadaan sampoyongan dan jatuh tidak berdaya di Pasir. Justru di Tubuh Korban berlumuran Pasir. “Untuk cedera yang parah di kepala, kalau jatuh kaeran Penyakit jantung itu tidak mungkin ada Luka dan anehnya hanya pada bagian Kepala.ini yang membuat kita menduga sepertinya ini bukan karena riwayat Penyakit tetapi di Aniyah,” jelas Yoman. Sementara Kapolres Ende AKBP. Achmad Muzayin,SIK yang di Konfirmasi Melalui Kasat Reskrim AKP Lorensius, S.H, SIK Mengatakan Untuk Penanganan Kasus ini telah di laporkan di Polsek Pulau Ende dan saat ini Pihaknya bersama Polsek Ende Sementara Melakukan Penyelidikan terhadap Penyebab Kematian Almarhum Ansel Wora “Sejak Awal Kejadian Kami telah Menangani Semoga dari Kejadian ini secepatnya bisa terungkap sesuai apa yang di harapkan pihak keluarga, karena sejauh ini kami masih melakukan penyelidikan Ungkap Lorens. ♦ klikntt.com

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.