Kesbangpol Rote sosialisasi Undang undang No 7 Tahun 2017

Kesbangpol Rote sosialisasi Undang undang No 7 Tahun 2017

SEBANYAK 50 Siswa Sekolah Menengah Kejuruan SMK 1 Lobalain mengikuti sosialisasi undang undang No. 7 Tahun 2017 Mengenai Pemilihan Umum yang dilaksanakan Kesbangpol Kabupaten Rote Ndao, Sabtu 06 April 2019 di SMK Lobalain.
Kepala Bagian Satuan Bangsa dan Politik Kesbangpol Kabupaten Rote Ndao Salmun Lifu mengatakan Sosialisasi bertujuan memberikan pemahaman kepada siswi SMK Negeri 1 Lobalain yang adalah Pemilih pemula pada pemilu 17 April 2019.
Sementara itu Sekda Rote Ndao Jonas M. Selly yang juga Plt. Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Rote Ndao mengatakan Jumlah Pemilih Pemula yang ada di Rote Ndao ada sebanyak 300 lebih pemilih dan diharapkan sampai 17 April mendatang pemilih Pemula/sudah melaksanakan Perekaman E-KTP untuk mendapatkan surat keterangan dan memiliki hak pilih sebagai pemilih Pemula.
Untuk diketahui, materi UU Nomor 7 tahun 2007 tentang Pemilihan Umum turut disampaikan oleh Ketua KPUD Rote Ndao Christ D Panie serta Peran Pengawasan Pemilu disampaikan tim Bawaslu Kabupaten Rote Ndao. Turut hadir daLam sosialisassi UU Nomor 7 tahun 2007 siswa siwi pelajar SMK N I Lobalainh sekertaris Kesbangpol Prop NTT Yohanes Mau mewakili Kepala Badan. ♦ ido

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.