Ketua DPRD NTT lantik 3 anggota PAW

Ketua DPRD NTT lantik 3 anggota PAW

TIGA anggota DPRD Nusa Tenggara Timur (NTT) asal partai Golkar, Habura dan PDIP resmi diganti. Pergantian itu dilakukan melalui rapat paripurna pelantikan anggota DPRD antarwaktu, Selasa, 22 Januari 2019.
Tiga anggota DPRD yang diganti yakni Alfridus Bria Seran asal Partai Golkar digantikan oleh Louise Lucky Taolin. Alfridus diganti, karena pindah ke partai Nasdem.
Dolvianus Kollo dari PDIP digantikan oleh Gabriel Darmawan juga karena pindah partai, serta Mercy Piwung asal partai Hanura digantikan oleh Rafael Daud Ga, karena pindah ke partai.
Pengambilan sumpah jabatan ini dilakukan oleh Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno. Dalam sambutannya Anwar mengingatkan kepada semua pihak untuk menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pelaksanaan pemilu serentak pada 17 April 2019.
“Hanya tersisa 2 bulan, 26 hari lagi akan digelar pemilu serentak, mari sama kita jaga bersama agar pemilu berjalan dengan amab dan lancar,” kata Anwar.
Hadir pada paripurna istimewa itu, Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat serta pejabat lingkup Pemprov NTT dan Muspida. ∅ nttterkini.com

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.