Ketua DPRD Rote Ndao Buka Sidang II DPRD Kabupaten Rote Ndao

Ketua DPRD Rote Ndao Buka Sidang II DPRD Kabupaten Rote Ndao

BERTEMPAT di Ruang Sidang utama DPRD Rote Ndao pembukaan masa sidang II dengan agenda Pokok pembahasaan dan penetapan 4 Ranperda yang diajukan pemerintah untuk dibahas dalam persidangan II DPRD Rote Ndao.
Ketua DPRD Kabupaten Rote Ndao Alfred Saudila, Senin 12 Agustus 2019 dalampembukaan sidang mengatakan pelaksanaan masa sidang 2 Dilaksanakan 12 Agustus 2019 sampai 22 Agustus 2019 dengan 4 Agenda Pokok Pembahasaan dan penetapan rancangan peraturan daerah ranperda yang diusulkan pemerintah Daerah dan satu Rancangan peraturan daerah inisiatif DPRD tentang ranperda penyelengaraan pendidikan.
Wakil Bupati Rote Ndao Stefanus M Saek dalam sambutannya pada pembukaan masa sidang II DPRD Rote Ndao Mengucapkan terima kasih dan penghargaan setingi-tinginya kepada Pimpinan DPRD Rote Ndao sebagai mitra pemerintah yang telah memberikan dukungan dan kerja yang baik dalam rangka melaksanakan berbagai program dan kegiatan pembangunan dan mengharapkan DPRD Rote Ndao dapat menyetujui Rancangan Peraturan daerah yang diusulkan untuk selanjutnya di tetapkan menjadi Peraturan Daerah.
Pantau media ini, Pembukaan Masa sidang II DPRD Rote Ndao dibuka langsung Ketua DPRD Rote Ndao Alfred Saudila dan di hadiri Wakil Bupati Rote Ndao Stefanus M Saek sekertaris Daerah Sekda Rote Ndao Jonas M Selly serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Forum Komunikasi Pimpinan daerah Forkompinda Rote Ndao dan di ikuti 13 Anggota DPRD Rote Ndao dari 25 Anggota yang ada. ♦ ido

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.