Kopdit Sehati Ba’a Peringati HUT CU, Gelar Bansos Panti Asuhan dan ODMK Tuanatuk

Kopdit Sehati Ba'a Peringati HUT CU, Gelar Bansos Panti Asuhan dan ODMK Tuanatuk

BERKAITAN dengan Hari Ulang tahun Credit Union (CU) sedunia yang akan dirayakan pada hari Kamis minggu ke-3 bulan oktober, Pengurus Puskopdit Timor merekomendasikan 5 Kopdit di wilayah NTT untuk merealisasikan Bantuan dari Puskopdit Timor diwilayahnya masing-masing.
Lima diantaranya, Sehati Ba’a di Rote, Citra Hidup Tribuana Kalabahi, Lego-Lego di Kalabahi, Rana Mese di Seba dan Husar Binan di Atambua. Masing-masing kopdit menyalurkan bantuan senilai Rp. 5.000.000,-
Menurut Manager Koperasi Kredit Sehati Ba’a, Martinus Bau Ikun, A.Md Kop, untuk Kopdit sehati Ba’a pihak manajemen Kopdit telah melakukan survey dilapangan dan ada empat yayasan yang layak mendapatkannya yakni Rumah pemulihan Orang Dengan masalah kejiwaan (ODMK) Rote Ndao di oemaulain, Hati Bapa di Alukama, BKL Naomi, Mercy Indonesia. Katanya Kepada EXPO NTT, Jumat 19 Oktober 2018 dikantornya.
Pihak manajemen menyerahkan bantuan berupa kebutuhan Pokok (sembako) bagi keempat yayasan Sosial ini, bertujuan untuk berbagi kasih, jadi bantuan ini nilainya sedikit tetapi maknanya sangat besar yakni kepedulian Kopdit diwilayah Kerjanya.
Hendaknya bantuan sekecil ini bisa bermanfaat untuk para orang lanjut usia, anak yang tidak beruntung dan ODMK kata Ikun.
Dikatakan Ikun,Pihaknya telah menyerahkan Bantuan, Kamis 18 Oktober 2018 bersama pengurus Kopdit sehati Ba’a.
“Kami pengurus serahkan langsung bantuan beruba semako kepada Orang yang kayak mendapat,” Kata ikun. ♦ Ido

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.