Lanal Pulau Rote Gelar Pengobatan Gratis Bagi Warga Oeseli

Lanal Pulau Rote Gelar Pengobatan Gratis Bagi Warga Oeseli

PANGKALAN Angkatan Laut (Lanal) Pulau Rote, Desa Deranitan, Kecamatan Rote Barat Daya, Rabu 4 September 2019 mengelar, Penyuluhan Kesehatan Dan Pengobatan Gratis Dari Ibu Yalasenastri Cabang 4 Lanal Pulau Rote dan Satgas PAM PJTER XXII di Desa Oeseli
Kegiatan pengobatan digelar pukul WIB 07.00 WITA bertempat di Balai Desa Oeseli, Kecamatan Rote Barat Daya (RBD) kegiatan itu bertujuan untuk menjalin kedekatan bersama masyarakat di Rote Barat daya khususnya desa oeseli serta membantu masyarakat secara dini mengetahui kesehatannya.
Turut hadir dalam kegiatan itu,Komandan Lanal Rote Letkol Laut (P) Akhmad Alif Syaifuddin Z., M.Tr (Hanla),Komandan Satgas PAM PUTER XXII Kapten Mar Agus dwi wibowo. Serta para Ibu yalasenastri cabang 4 Lanal Pulau Rote,Kepala Desa Oeseli,Yeskial Nina Mooy,Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (bhabinkamtibmas) Desa oeseli, Brigpol Marsel.B.W.Henuk.
Terpantau Ratusan warga yang mendatangi tempat kegiatan itu, dan mereka antusias hadir untuk berobat dan memeriksakan kesehatannya.
Kepala Desa Oeseli, Yeskial Mooy mengucapkan terima kasih kepada Danlanal Pulau Rote, Ibu-ibu yalasenastri yang telah bekerjasama sehingga terselengaranya kegiatan pengobatan Gratis. Ia atas nama Kepala Desa dan mewakili warga Oeseli sangat mengapresiasi dengan adanya pengobatan gratis di Desa yang dipimpinnya ini. “Semoga kegiatan ini berdampak positif bagi masyarakat yang mengikutinya. Kita berharap, dengan mengikuti pengobatan secara gratis ini masyarakat dapat menjadi sehat,” kata Kades. ♦ ido

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.