Liga I Bupati Rote Ndao, di Buka Wakil Bupati Rote Ndao

Liga I Bupati Rote Ndao, di Buka Wakil Bupati Rote Ndao

KOMPETISI Liga 1 Bupati Rote Ndao Cup Tahun 2018 resmi dibuka oleh Wakil Bupati Rote Ndao, Jonas C. Lun dalam sebuah upacara pembukaan di lapangan sepak bola Ba’a. Pembukaan pertandingan yang diikuti 16 tim sepakbbola ini diawali dengan penampilan drum band SD Inpres Mokdale selanjutnya devile peserta dan penampilan drum band SMP Negeri 1 Lobalain.
Wakil Bupati, Jonas Lun dalam sambutannya mengatakan penyelenggaraan Liga 1 Bupati Rote Ndao Cup 2018 merupakan perwujudan dari upaya bersama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Rote Ndao untuk meningkatkan prestasi dibidang olahraga dan untuk merajut kebersamaan, persaudaraan serta mewujudkan persatuan dan kesatuan bagi seluruh masyarakat Rote Ndao.
“Pemerintah sangat mendukung kegiatan ini dan berharap dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses. Junjung tinggi sportifitas, yang kalah mesti terus berlatih untuk meraih prestasi dan tidak boleh berputus asa. Bagi yang menang jangan berpuas diri harus tetap mengasa kemampuan sehingga bisa membawa harum nama daerah dilevel yang lebih tinggi,” ucap Wabup Jonas Lun, senin ( 01/10 ).
Dikesempatan ini pula Wabup menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah mempersiapkan kegiatan ini ” semoga sukses dari awal hingga akhirnya,” kata Lun.
Wabup berharap peserta, suporter, wasit dan setiap orang yang terlibat dalam kompetisi ini untuk menjunjung tinggi nilai sportifitas, obyektifitas serta memelihara semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang dilandasi semangat persatuan dan kesatuan.
Ketua panitia, Melkias Foeh menjelaskan bahwa pada kompetisi Liga 1 Bupati Rote Ndao Cup tahun ini diikuti 16 tim yang ada di Kabupaten Rote Ndao. Dikatakannya, kegiatan tersebut didasari oleh sebuah pemikiran bahwa olahraga khususnya sepak bola di daerah dapat berkembang dengan baik apabila adanya pembinaan dan pelatihan yang intens dari semua club, sarana prasarana yang tersedia, sumber daya pelatih serta kompetisi yang terarah.
” Kegiatan ini kita berharap dapat melahirkan bibit-bibit muda sepak bola untuk dipersiapkan dalam mrngikuti turnamen resmi PSSI tingkat Provinsi seperti El Tari Memorial Cup, Liga 3 Provinsi NTT, Piala Gubernur NTT, Porprov dan turnamen lainya,” kata Melkias. ♦ Umum, Humas dan Protokol Setda RONDA

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.