Mandiri e-Money pertama di NTT

Mandiri e-Money pertama di NTT

♦ Diresmikan Gubernur NTT Selasa 24 Oktober 2017

 

TELAH hadir Mandiri e-monye di Kota Kupang, atau yang pertama di NTT. Anjungan Mandiri e money, di bangun di area Water Park Kupang dan akan diresmikan Gubernur NTT Frans Lebu Raya Selasa 24 Oktober 2017.
Ventje Yapola, dan pejabat dari Bank Mandiri Kupang Hanafi kepada expontt.com dan businessntt.com Senin 23 Oktober 2017 menjelaskan, e money Mandiri dibangun khusus memudahkan transaksi bagi pemilik mobil atau sepeda motor.
“ Ini dalam rangka memudahkan transaksi pengambilan maupun transfer langsung dari mobil atau sepeda motor. Mereka yang menarik uang tidak perlu turun dari mobil atau sepeda motor. Ini pertama di NTT. Rencana akan dibuka di Kota Labuan Bajo dan kota-kola lain di NTT,” jelas Ventje Yapola pemilik watter Park Kupang.
Mandiri e-money info adalah aplikasi untuk melihat saldo mandiri e-money (kartu e-money, e-Toll card, Indomaret card, Gaz card dan gelang e-money) secara mudah dan nyaman. Aplikasi ini sangat cocok terutama bagi Anda yang seringkali masuk jalan tol atau jalan-jalan protokol di semua kota di Indonesia, namun terkadang lupa nilai saldo kartu Anda.

ventje yapola

Fitur
1. Cek saldo mandiri e-money
2. Info lokasi isi ulang di semua channel (Cabang Bank Mandiri, ATM, Small Retailer)
3. Pengaturan suara dan transisi display saldo di HP
4. Fungsi peringatan saldo kartu di bawah Rp30.000 (blink warna merah)

Benefit
1. Anda dapat melakukan cek saldo e-money dimanapun dan kapanpun Anda berada.
2. Mengetahui info lokasi isi ulang e-money terdekat.

Cara memperoleh dan menggunakan layanan
1. Pastikan HP Anda :
Menggunakan OS (operating system) Android atau bermerk Blackberry
Memiliki fitur NFC (near field communication). Untuk memastikan HP Anda terdapat fitur NFC, silakan cek fitur HP Anda di buku manual atau lihat di www.nfcworld.com.
2. Download aplikasi mandiri e-money info di google play atau di blackberry world secara GRATIS.
3. Setelah selesai instalasi, HP Anda siap digunakan untuk melihat saldo kartu mandiri e-money.
4. Cara menggunakan :
Tempelkan kartu mandiri e-money (kartu e-money, e-Toll card, Indomaret card, Gaz card) di belakang HP NFC Anda
Khusus untuk merk HP blackberry OS 10 (versi 10 dan 10.1) Anda harus mengaktifkan aplikasi mandiri e-money info terlebih dahulu. Setelah aplikasi aktif, tempelkan kartu mandiri e-money di belakang HP. Sejak Senin 23 Oktober 2017, warga kota Kupang tidak perlu turun dari mobil atau motor atau mobil. Tinggal masukan kartu ATM dan menarik uang kontan atau transaksi lain. ♦ wjr

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.