Marga PMKRI Ende Rusak Parah Tertimpa Pohon Mangga

Marga PMKRI Ende Rusak Parah Tertimpa Pohon Mangga

MARGA/Sekretariat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Santu Yohanea Don Bosco Cabang Ende dilaporkan rusak parah akibat tertimpa phon mangga yang tumbang diterjang angin kencang, Minggu siang tadi Februari 2020 pukul 11.40 Wita. Ketua Termandat PMKRI Cabang Ende, Rafael Patomer bersama Persidium Gerakan Kemasyarakatan, Ferdinandus G. Koten melaporkan kronologis kejadian ini langsung dari TKP, jalan Wirajaya No.1 Ende, kabuoaten Ende, Nusa Tenggara Timur. Beruntung, Rafael Patomer yang berada di dalam Marga saat kejadian ini selamat. “Kejadian ini, terjadi pada hari ini Minggu 9 Februari 020 pukul 10.40 wita.
Marga rusak parah setelah tertimpa pohon mangga akibat angin kencang yang menerjang kota Ende. Pohon mangga yang tumbuh di belakang Marga tumbang ke arah Marga. Bersyukur tidak ada korban jiwa”, kata Rafael yang dikonfirmasi Komodopos.com dari Labuan Bajo melalui handphon selulernya.
Rafael menambahkan, akibat kejadian ini, ruangan Sekjen PMKRI Ende, dapur, ruang tidur wanita, dan kamar Ketua Presidium PMKRI Cabang Ende hancur total. Atap senk dan kerangka kayu jebol. Peristiwa ini terjadi di saat Ketua Presidium dan sejumlah kader PMKRI Ende sedang mengikuti Kongres dan MPA PMKRI di Ambon. ♦ komodopos.home.blog/robert perkasa

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.