Marius Jelamu: Gubernur Berkunjung Karya Daratan Timor

Marius Jelamu: Gubernur Berkunjung Karya Daratan Timor

MINGGU 9 Februari sd 14 Februari 2020. Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah dan Staf Khusus mengadakan Kunjungan Kerja Secara Marathon di Kabupaten-kabupaten sedaratan Timor untuk melihat dari dekat pelaksanaan program2 pembangunan Provinsi yg tersinergi dengan Kabupaten.
Minggu 9 Februari 2020 berangkat menuju Malaka dan mengunjungi sejumlah tempat dan pd mlm harinya mengadakan Rapat Kerja dg Bupati, para Camat, Kepala Desa/Lurah, Tokoh2 Agama/Masyarakat, Tenaga Pendidik dan Tenaga Kesehatan se Kabupaten Malaka. Senin 10 Februari 2020 masih mengunjungi sejumlah proyek di Malaka dan selanjutnya menuju Kabupaten Belu meninjau Pengembangan Porang dlm kawasan hutan dan juga meninjau sejumlah tempat dan bertemu dg masyarakat setempat.

Selasa 11 Februari 2020 mengadakan Rapat Kerja dg Bupati, para Camat, Kades/Lurah, Tokoh2 Agama/Masyarakat, Tenaga Pendidik dan Kesehatan se Kab Belu. Sesudahnya meneruskan perjalanan ke TTU. Rabu 12 Februari 2020 mengadakan Rapat Kerja dg Bupati, Camat/Kades/Lurah, Tokoh Agama/ Masyarakat, Tenaga Pendidik/Kesehatan se Kab TTU.
Selanjutnya menuju TTS dan Kamis 13 Februari meresmikan SMK Haumeni, menemui masyarakat di desa Netpala dan juga mengadakan Rapat Kerja Bupati, Camat/Kades/Lurah, Tokoh Agama/ Masyarakat, Tenaga Pendidik/ Kesehatan. Dan Jumat 14 Februari menuju Lelogama Kec Amfoang Selatan utk mengadakan Rapat Kerja dg peserta yg sama seperti Kabupaten lainnya. Setelah itu Gubernur dan Rombongan kembali ke Kupang. ♦ biro humas seta ntt

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.