Mendagri Sudah Keluarkan SK Pelantikan Bupati Rote Ndao

Mendagri Sudah Keluarkan SK Pelantikan Bupati Rote Ndao

MENTERI Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) tentang pelaksanaan pelantikan bupati terpilih Rote Ndao periode 2018-2023 Paulina Haning Bullu-Stefanus M Saek.
Asisten I Setda NTT Michael Fernandez mengatakan pelantikan bupati dan wakil bupati Rote Ndao digelar sekitar pekan kedua Februari 2019. “Saat ini SK pelantikan bupati Rote Ndao sudah ada,” katanya kepada wartawan pekan lalu.
Karena masa jabatan bupati Rote Ndao berakhir 8 Februari 2018, pemerintah NTT mengusulkan Sekretaris Daerah (Sekda) Rote Ndao Jonas Selly dilantik menjadi pelaksana harian bupati.
Penundaan pelantikan Bupati Rote Ndao karena pemerintah provinsi mengusulkan pelantikan dilakukan bersamaan dengan Bupati Manggarai Timur, Timor Tengah Selatan dan Sabu Raijua.
Meskipun masa jabatan Bupati TTS baru akan berakhir pada Maret 2019, namun bupati dan wakil bupati telah mengundurkan diri untuk bertarung di pemilihan anggota legislatif. Adapun jabatan bupati Alor juga berakhri pada Maret 2019 dijadwalkan dilantik pada Juni 2019. ♦ lintasntt.com

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.