Meriahkan Festival Li Ngae Di Pulau Semau, UPG 1945 NTT Motivasi Siswa Penting Bahasa Inggris

Meriahkan Festival Li Ngae Di Pulau Semau, UPG 1945 NTT Motivasi Siswa Penting Bahasa Inggris

UNTUK memeriahkan Festival Li Ngae yang telah digelar selama sembilan hari di Pulau Semau, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Universitas Persatuan Guru (UPG) 1945 NTT ikut sebagai salah satu peserta yang memotivasi siswa SD dan masyarakat umum pentingnya berbahasa Inggris. Hal tersebut dikatakan melalui WhatsApp oleh Wakil Dekan 1 FKIP, Rudy Isu. S.Pd, M.Hum kepada Media Purna Polri di Kupang, Sabtu (19/10/2019).
Rudy mengatakan bahwa kehadiran UPG 1945 NTT, khususnya Program Studi Bahasa Inggris untuk memotivasi nak-nak SD bahkan masyarakat umum di Pulau Semau tentang pentingnya bahasa Inggris.
“Kami mengedukasi anak-anak SD untuk menggunakan bahasa Inggris sederhana seperti sapaan salam, games dan anak-anak sangat semangat. Dikarenakan senangnya, mereka meminta untuk terus mengajar”, ucap Rudy.
Selain itu juga, bersama Ketua Prodi Bahasa Inggris, Yanrini M. Anabokay serta semua Dosen dan Mahasiswa dari Program Studi Bahasa Inggris melakukan aksi sosial membersikan sampah plastik di area Festival Li Ngae.
“Kegiatan yang digagas oleh Pemerintah Desa Otan, Kecamatan Semau, Kabupaten Kupang yang didukung oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi NTT, digelar sejak 17-25 Oktober 2019 mendatang,” ungkap Rudy Isu (Oscar). ♦ media purna polri-NTT

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.