Milenial Road di Ende berlangsung meriah

Milenial Road di Ende berlangsung meriah

KEGIATAN puncak Milenial Road Safety Festival ( MRSF) Tingkat Kabupaten Ende yang dipusatkan di jln. Eltari Sabtu 2 Februari 2019 berlangsung meriah.
Kegiatan yang diawali dengan jalan santai melintasi jln Eltari dan jln. Kelimutu dibuka oleh Bupati Ende Ir. Marselinus Y. W. Petu yang ditandai dengan pengangkatan bendera start.
Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh drumband dari SMP.Negeri 1 Ende dan SMA. Negeri 1 Ende serta senam lantas yang dipimpin Polwan diikuti peserta dan dilanjutkan dengan senam ceria.
Pada kegiatan Milenial Road Safety Festival ini juga dilaksanakan deklarasi tertib lalulintas oleh generasi Milenial Ende yang secara tegas berkomitmen untuk selalu menjaga ketertiban lalu lintas.
Bupati Ende Ir. Marselinus Y . W. Petu secara khusus meminta kepada generasi milenial Ende untuk menjadi pelopor tertib berlalu lintas.
Permintaan Bupati Marsel kepada generasi Generasi Milenial Ende untuk menjadi pelopor tertib berlalulintas langsung ditanggapi generasi milenial Ende dan menyatakan siap menjadi pelopor tertib berlalulintas.
Kegiatan MRSF diakhiri dengan kuis berhadiah dengan hadiah-hadiah menarik yang disiapkan panitia dalam hal ini Polres Ende Bekerjasama dengan para sponsor.
Bupati Marsel pada kesempatan kuis berhadiah diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan dan langsung memberikan hadiah uang kepada peserta yang berhasil menjawab pertanyaan dari Bupati. ♦ humas ende/helen mei

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.