Partai Nasdem Resmi Usung Paket KITA Sehati dalam Pilkada TTU

Partai Nasdem Resmi Usung Paket KITA Sehati dalam Pilkada TTU

 

PARTAI Nasdem secara resmi telah menyatakan mengusung pasangan bakal calon Bupati, Kristiana Muki dan bakal calon wakil bupati, Yosef Tanu untuk maju dalam Pilkada TTU, Desember mendatang.
Hal itu dibuktikan dengan adanya SK untuk bakal calon Bupati dan wakil Bupati TTU yang maju dengan tagline “KITA Sehati” tersebut yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh dan sekretaris jenderal Johnny G. Plate pada 10 Agustus 2020 lalu, yang salinannya diterima media ini.
Ketua DPW Partai Nasdem NTT, Raymundus Sau Fernandes saat dikonfirmasi VoxNtt.com via pesan WhatsApp, Rabu 12 Agustus 2020 membenarkan jika SK dukungan untuk paket “KITA Sehati” dalam Pilkada TTU mendatang telah ditandatangani DPP.
Untuk penyerahan SK tersebut, diperkirakan setelah perayaan HUT kemerdekaan RI pada 17 Agustus mendatang.
“Kemungkinan setelah 17 (Agustus) ade,” ujar Ray saat disinggung terkait waktu penyerahan SK dukungan bagi bacabup dan bacawabup dari Paket “KITA Sehati”.
Dolvianus Kolo selaku ketua tim dari pihak keluarga untuk kemenangan paket “KITA Sehati” dalam Pilkada TTU mendatang menuturkan, saat ini pihaknya terus bekerja keras untuk mencapai kemenangan.
Ia mengaku, dalam kerja-kerja politik kali ini, pihaknya tidak akan terlalu bekerja dengan menggerakkan tim secara besar-besaran.
Mereka lebih mengutamakan pola persuasif ke keluarga-keluarga dekat dan kenalan untuk bersama-sama mendukung paket “KITA Sehati” dalam Pilkada TTU mendatang.
Sementara untuk waktu deklarasi paket “KITA Sehati” saat ini belum ditentukan.
“Nanti kami pertemuan lagi hari Sabtu, baru bahas lagi (waktu deklarasi),” jelas anggota DPRD Propinsi NTT itu saat dihubungi VoxNtt.com via telepon. ♦ voxntt.com

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.