Pemkot Kupang bagi Sarana Misa di Tiga Paroki

Pemkot Kupang bagi Sarana Misa di Tiga Paroki

 

WAKIL Walikota Kupang, dr. Hermanus Man, mengunjungi 3 rohaniwan di 3 tempat yaitu Paroki St. Maria Assumpta Kota Baru, Paroki St. Yoseph Pekerja Penfui dan Rumah Penginapan Pastoral Kota Baru, Kamis (23/4) untuk menyerahkan bantuan perlengkapan liturgis. Bantuan yang diserahkan berupa 8 paket stola dan kasula untuk Rumah Penginapan Pastoral Kota Baru, 6 paket kasula dan stola serta 2 paket piala dan sibori untuk Paroki Sta. Maria Assumpta serta 5 paket kasula dan stola ditambah 3 paket piala dan sibori untuk Paroki St. Yoseph Pekerja Penfui.
Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man saat menyerahkan bantuan di masing-masing lokasi menjelaskan, bantuan lewat program Kupang Rukun ini juga akan mereka serahkan kepada rohaniwan di gereja-gereja Kristen Protestan dan masjid.
Sesuai jadwal penyerahan bantuan tersebut akan dilaksanakan pada minggu berikutnya. Lewat program ini menurutnya Pemkot sebenarnya hanya ingin mengembalikan apa yang sudah diberikan masyarakat. Dia berharap ke depan bantuan-bantuan serupa akan terus meningkat nilainya.
Wawali menambahkan Pemerintah Kota Kupang akan terus merancang program program yang pro rakyat. Karena itu dia meminta doa dan dukungan dari para Pastor untuk semua upaya Pemkot Kupang mensejahterakan warganya.
Para Pastor yang menerima kunjungan tersebut mengapresiasi Pemerintah Kota Kupang yang telah memberi perhatian yang serius kepada para rohaniwan lewat program Kupang Rukun tersebut.
Ungkapan terima kasih tersebut salah satunya disampaikan oleh Pastor Paroki Sta. Maria Assumpta Kota Baru Kupang, RD Rudolf Tjung Lake saat menerima bantuan perlengkapan liturgi yang diserahkan Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man, Kamis (23/07). ♦ kupangkota.go.id

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.