Pemkot Kupang Siapkan 33.000 Paket dan 5000 Paket dari Presiden

Pemkot Kupang Siapkan 33.000 Paket dan 5000 Paket dari Presiden

PEMERINTAH Kota Kupang sudah menyiapkan 33.000 paket dan 5.000 paket dari Presiden Jokowi. Paket bantuan ini, tegas Walikota Kupang Jefri Riwu Kore ketika meninjau paket bantuan di Gudang Dolog Senin 18 Mei 2020. Bantuan, tegas Walikota terdiri 10 kg beras dan satu liter minyak goreng, satu kilogram gula pasir.

Warga yang tercatat dan layak mendapat bantuan akibat terdampak virus corona diimbau Walikota untuk mendaftar di Kantor Kelurahan, dinas sosial atau di web site Pemkot: v8.kupangkota.go.id. Mereka yang layak mendapat bantuan diantaranya mahasiswa dari luar kota Kupang, mereka yang kehilangan pekerjaan, tukang ojek, penjual koran dan yang benar-benar susah.

Walikota Kupang yang tidak didamping walikota secara rutin saban hari memantau warga Kota Kupang yang terdampak bencana virus corona dengan masuk kampung keluar kampung di Kota Kupang didamping Kadis Sosial Kota Kupang, Kadis Kesehatan dan pejabat yang terkait.

Kepada warga Kota Kupang, Walikota Kupang mengimbau, “Jangan panik dan ikuti protokol yang sudah ditetapkan pemerintah. Yang jelas semua mereka yang terkena dampak akan mendapat bantuan, tetapi tidak boleh dobel.”  ♦ wjr

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.