Pemkot Kupang Terapkan Filosofi “Ayo Berubah”

Pemkot Kupang Terapkan Filosofi "Ayo Berubah"

KEPEMIMPINAN Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore dan Wakil Wali Kota Kupang Hermanus Man akan memasuki tahun kedua pada 22 Agustus 2019 mendatang. Sejak dilantik pada 22 Agustus 2017 silam, sudah banyak yang telah dilakukan.
“Berbagai aksi pembangunan terus digenjot untuk mewujudkan Kota Kupang maju dan mandir,” kata Jefri saat menggelar konfrensi pers, Rabu, 31 Juli 2019.
Pada usia yang ke-2 tahun ini, Pemerintah Kota Kupang di bawah kendali Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man membuat gebrakan baru menuju Kupang Smart City melalui semangat “Ayo Berubah.
“Ini sebuah tagline yang bermakna ajakan untuk bergerak secara kolaboratif semua elemen masyarakat terlibat dalam pembangunan Kota Kupang. Pembangunan yang partisipatif menuju kota modern,” ujarnya.
Berubah artinya melaksanakan berbagai program pembangunan secara kreatif dan inovatif, cepat, tepat, efektif dan efisien dalam ciri kota modern.
Perubahan butuh perjuangan bersama. Oleh karena itu, bersama pemerintah, semua komponen masyarakat harus terlibat. Masyarakat bukan lagi menjadi objek, tapi harus menjadi subjek pembangunan, yang berperan penting mewujudkan kota yang maju dan mandiri.
Pemerintah Kota Kupang telah memulai gerakan menuju Kupang Smart City. Ini sebuah desain pembangunan kota modern. Untuk mewujudnyatakan visi ini, perlu perubahan pola pikir, tindakan dan aksi. Oleh karena itu, tagline “Ayo Berubah” menjadi pencetus dan pelecut semangat semua komponen warga Kota Kupang menuju dan mewujudkan Kupang Smart City. ♦ nttterkini.com

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.