Pemkot Siap Usulkan 40.000 Kacamata Plus TA 2020

Pemkot Siap Usulkan 40.000 Kacamata Plus TA 2020

WALI Kota Kupang, Jefri Riwu Kore mengatakan, Pemerintah Kota Kupang akan kembali mengusulkan sejumlah anggaran untuk pengadaan 40.000 kacamata plus bagi masyarakat tidak mampu di Kota Kupang. Sebelumnya, pada anggaran murni 2019 lalu, Pemerintah Kota Kupang mengusulkan anggaran sebesar Rp 500 juta lebih untuk pengadaan 10.000 kacamata baca dengan tipe kacamata plus.
Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore mengatakan ini 29 Oktober 2019, pemerintah melihat begitu banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan kacamata untuk membaca. Karena itu, pemerintah akan kembali mengusulkan kacamaga baca pada anggaran murni 2020 mendatang.
Jefri mengaku, saat ini bantuan 10.000 kacamata plus tahun anggaran 2019 sementara dalam proses pengiriman, dan ditargetkan akan dibagikan dalam waktu dekat ini, sambil menunggu usulan masing-masing kelurahan. Menurut Jefri, bantuan kacamata ini merupakan salah satu program pemerintah Kota Kupang, pemerintah hadir untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat dengan berbagai program pelayanan dan bantuan sosial. Anggaran ini nantinya ada di DPA Dinas Kesehatan Kota Kupang, mereka yang akan mengaturnya, mulai dari proses perencanaan sampai pengadaan. ♦ nttonlinenew.com

Komentar ditutup, tapi trackbacks dan pingback terbuka.